Influencer Rusia Meninggal Dunia di Bali, Ini Kronologi dan Faktanya

Kecelakaan sepeda motor merenggut nyawanya

Influencer Rusia Meninggal Dunia di Bali, Ini Kronologi dan Faktanya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Miliarder muda yang juga seorang influencer asal Rusia, Anastasia Tropitsel (18), tewas dalam kecelakaan tunggal (Out of Control) di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (21/6) pukul 13.45 Wita.

Kepolisian Resor Kota Denpasar menyebutkan, perempuan yang memiliki nama asli Anastasia Zubrina itu tewas di lokasi kejadian di Jalan Sunset Road, tepatnya di selatan traffic light Kunti Km 10, Kuta, akibat luka cedera kepala berat.

Anastasia mengalami kecelakaan saat mengendarai motor Kawasaki Ninja 250cc. Berikut fakta-fakta kecelakaan influencer Rusia yang dilaporkan ke kepolisian pukul 14.00 Wita tersebut.

1. Mengendarai Kawasaki Ninja dalam kecepatan tinggi di jalan lurus berbeton

Influencer Rusia Meninggal Dunia di Bali, Ini Kronologi dan Faktanya

Anastasia mengalami kecelakaan siang hari ketika mengendarai Kawasaki Ninja 250cc. Anastasia menggunakan helm, melaju dari arah utara menuju ke selatan bersama kekasihnya, Victor Maydanovich.

Diketahui kondisi jalan di tempat kejadian perkara (TKP) lurus dan berbeton. Pada saat itu, arus lalu lintas dilaporkan berjalan normal.

“Yang bawa kecil (korban berpostur kecil) benturan sama angin. Apalagi motornya itu kan 250cc, besar. Kalau pacarnya itu saat kejadian berdampingan tapi agak ke belakang sedikit,” kata saksi utama di TKP yang meminta namanya tidak diungkapkan, seperti dikutip dari IDNTimes.com, Rabu (24/6).

Setibanya di TKP, miliarder muda itu hilang kendali dan oleng ke kanan sampai menabrak pembatas jalan. Kata saksi, penanda traffic light menyala hijau pada saat kejadian, sehingga korban mengendarainya dengan kecepatan tinggi.

“Pakai helm tapi kecepatan tinggi. Terlalu mepet dia ke tengah. Anginnya juga kencang dari selatan, dia dari utara. Korban sendiri mungkin ndak hafal jalan di situ. Kan kalau beton jalan bergelombang. Juga pas waktu itu kan traffict light hijau. Kalau pas perempatan merah dan dia sempat berhenti, mungkin ndak ada kejadian itu,” ungkap saksi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Menurut saksi, jika malam hari kondisi di sepanjang lokasi itu gelap. Sebab penerangan jalan umum (PJU) di sana mati total. Kondisi ini, lanjut saksi, tidak kunjung diperbaiki oleh pihak berwenang.

2. Saat kejadian angin kencang, motor menabrak pohon palem dan terpental

Korban yang tidak bisa menguasai kendaraannya langsung menabrak pohon palem di pembatas jalan.

Motor cc besar itu kemudian menimpa korban, lalu terpental beberapa meter dan rusak di bagian depan belakang. Namun korban tetap di posisi semula dalam kondisi yang mengenaskan. Kaki kiri patah dan bagian rahangnya hancur.

“Kaki patah. Saya waktu ikut masukin ke kantong jenazah, rahang kanan kalau nggak salah hancur,” katanya.

“Anginnya kencang dari arah selatan. Terus nabrak pohon palem ketimpa motor. Keseret. Sepi orang waktu ikut aku lari ke sana dengan maksud nolongin, tapi sudah tidak bergerak. Saya tidak berani,” ungkapnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here