Gara-Gara Corona, 7 Film Hollywood ini Tunda Jadwal Rilis

Ada yang ditunda sampai setahun, lho!

Gara-Gara Corona, 7 Film Hollywood ini Tunda Jadwal Rilis

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Virus corona yang kini ditetapkan sebagai pandemi oleh Badan Kesehatan Dunia atau WHO benar-benar sudah membuat kacau dunia. Tak hanya membuat banyak korban berjatuhan, namun juga membuat perekonomian mulai merosot drastis.

Tak terkecuali industri film, Bela. Karena alasan kesehatan, banyak film yang menunda jadwal perilisannya. Apa saja film yang ditunda jadwal rilisnya karena corona? Simak daftarnya berikut ini.

1. Mulan

Gara-Gara Corona, 7 Film Hollywood ini Tunda Jadwal Rilis

Penggemar Disney pasti sudah menunggu Mulan versi live action sejak tahun 2019 lalu. Meski gala premiernya sudah dilaksanakan pada 6 Maret 2020 lalu, namun jadwal rilisnya di seluruh dunia harus diundur. Merangkum dari berbagai sumber, Disney belum bisa memberikan tanggal pasti kapan Mulan akan ditayangkan di bioskop.

Jadwal rilis sebelumnya: 27 Maret 2020

Jadwal rilis baru: masih menunggu konfirmasi

2. The New Mutants

Film yang merupakan versi spin-off dari X-Men ini juga harus ditunda. Penundaan tahun ini menjadi yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya akan dirilis pada tahun 2018 dan 2019. Alasan akuisisi Disney terhadap Fox Movie menjadi alasan pertama mengapa The New Mutants ditunda. Kali ini, corona menjadi alasan selanjutnya mengapa film ini kembali ditunda.

Jadwal rilis sebelumnya: 3 April 2020

Jadwal rilis baru: masih menunggu konfirmasi

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here