Selebritas yang tersandung kasus narkoba sepertinya masih terus bertambah. Di akhir bulan November 2020 ini, selebgram Millen Cyrus ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba. Simak lima fakta kasus narkoba Millen Cyrus hingga ia ditangkap pihak berwajib, berikut ini.

1. Ditangkap di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara

Millen Cyrus Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Ini 5 FaktanyaInstagram.com/millencyrus

Minggu (22/11) pagi, selebgram Millen Cyrus ini ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis sabu di sebuah hotel, di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta.

“Iya benar, yang bersangkutan ditangkap tadi pagi,” ungkap Ahrie, seperti dikutip dari IDNTimes.com, Minggu (22/11).

2. Millen kini ditahan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Millen Cyrus Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Ini 5 FaktanyaInstagram.com/millencyrus

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, saat ini keponakan dari Ashanty tersebut ditahan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ia ditahan bersama rekan prianya yang juga berada di lokasi yang sama. 

3. Pihak kepolisian masih terus mengembangkan kasus ini

Millen Cyrus Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Ini 5 FaktanyaInstagram.com/millencyrus

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus mengembangkan kasus ini. Selain menahan Millen dan rekan pria yang tidak diketahui indentitasnya, polisi juga mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu yang tidak disebutkan jumlah beratnya.

4. Millen baru kembali ke Jakarta awal November 2020

Millen Cyrus Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Ini 5 FaktanyaInstagram.com/millencyrus

Jika melihat aktivitas Millen selama satu tahun ke belakang, Millen baru saja kembali ke Jakarta awal November 2020. Sejak awal tahun 2020 hingga bulan Oktober, Millen berada di Bali. Bahkan pada bulan Agustus 2020 lalu, Millen bersama keluarga besarnya sempat menggelar pesta kecil untuk merayakan ulang tahunnya. Saat kembali ke Jakarta pun, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini langsung disibukan dengan beragam aktivitas dan pekerjaannya.

5. Millen menambah panjang daftar figur publik yang terjerat kasus narkoba

Millen Cyrus Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Ini 5 FaktanyaInstagram.com/syaimasalsabila

Kasus yang menimpa Millen menambah daftar panjang figur publik yang terjerat narkoba. Pasalnya, tepat satu minggu sebelum Millen tertangkap, yakni pada 16 November 2020, selebgram Syaima Salsabila juga ditangkap kepolisian karena penyalahgunaan narkoba. Saat ini, Syaima masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Serupa dengan Syaima, Millen juga masih dalam tahap proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Semoga saja masalah ini dapat segera terlewati, ya.

Baca Juga: Dikabarkan Terjerat Kasus Narkoba, Ini 10 Potret Renald Ramadhan

Baca Juga: Ini 6 Selebritas Tanah Air yang Terjerat Kasus Narkoba di Masa Pandemi

Baca Juga: Lagi, Reza Artamevia Ditangkap Karena Kasus Narkoba