Rian Ekky Pradipta, vokalis dari grup band D'Massive ini sedang tersandung masalah yang cukup pelik. Ia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak dari kritikus musik, Almarhum Denny Sakrie. 

Hal ini diungkap oleh istri Denny Sakrie, Mike Hendrawati melalui akun Twitter @DennySakrie. Bagaimana kronologi kejadian yang terjadi tujuh tahun lalu hingga kembali terungkap di media sosial ini? Berikut penjelasannya.

Berawal dari cuitan istri Denny Sakrie di media sosial Twitter

Cuitan yang diunggah pada 20 Juni 2021 ini berisikan tentang kronologi singkat Rian yang diduga melakukan pelecehan. Mike mengatakan bahwa Rian pernah meminta anaknya untuk datang ke kamar hotelnya di Bali pukul tiga pagi. 

Mike juga mengaku sudah menghubungi Rian untuk menyelesaikan masalah ini, namun tak ada tanggapan sama sekali dari Rian.

Mike terus mengungkap sikap buruk Rian di media sosial

Cuitan Mike ternyata tak berhenti sampai di situ. Mike lalu mengungkapkan sikap buruk lain Rian di media sosial. Bahkan dalam satu cuitannya yang lain, Mike sampai mengungkapkan bahwa Rian adalan pelaku pelecehan seksual yang sudah merusak kehidupannya.

Tanggapan dari Rian terhadap cuitan Mike

Tak ingin masalah ini semakin memperburuk namanya, Rian berinisiatif untuk mengajak Mike bertemu di Polda Metro Jaya. Sebab, menurut Rian, apa yang sudah diunggah Mike ke Twitter, sudah mencemarkan nama baiknya karena Rian merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan Mike kepadanya.

Namun, saat ditunggu di Polda Metro Jaya untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik, Mike tidak datang. Pesan yang dikirimkan Rian untuk Mike pun hanya centang satu yang menandakan tidak terkirim.

Setelah Rian mengunggah percakapannya di Twitter, hingga saat ini tidak lagi ada tanggapan dari Mike terkait masalah ini.

Semoga saja kasus ini segera menemukan titik terangnya, ya, Bela!

Baca Juga: Tonic Immobility, Kelumpuhan Sementara Pada Korban Pelecehan

Baca Juga: Lawless Jakarta Lepaskan Gofar Hilman Terkait Kasus Pelecehan Seksual

Baca Juga: L’Oreal Fasilitasi Pelatihan Cegah Pelecehan di Ruang Publik Gratis