Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Klarifikasi Rian D'Massive

Kejadiannya sudah terjadi sejak tujuh tahun lalu

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Klarifikasi Rian D'Massive

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Rian Ekky Pradipta, vokalis dari grup band D'Massive ini sedang tersandung masalah yang cukup pelik. Ia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak dari kritikus musik, Almarhum Denny Sakrie. 

Hal ini diungkap oleh istri Denny Sakrie, Mike Hendrawati melalui akun Twitter @DennySakrie. Bagaimana kronologi kejadian yang terjadi tujuh tahun lalu hingga kembali terungkap di media sosial ini? Berikut penjelasannya.

Berawal dari cuitan istri Denny Sakrie di media sosial Twitter

Cuitan yang diunggah pada 20 Juni 2021 ini berisikan tentang kronologi singkat Rian yang diduga melakukan pelecehan. Mike mengatakan bahwa Rian pernah meminta anaknya untuk datang ke kamar hotelnya di Bali pukul tiga pagi. 

Mike juga mengaku sudah menghubungi Rian untuk menyelesaikan masalah ini, namun tak ada tanggapan sama sekali dari Rian.

Mike terus mengungkap sikap buruk Rian di media sosial

Cuitan Mike ternyata tak berhenti sampai di situ. Mike lalu mengungkapkan sikap buruk lain Rian di media sosial. Bahkan dalam satu cuitannya yang lain, Mike sampai mengungkapkan bahwa Rian adalan pelaku pelecehan seksual yang sudah merusak kehidupannya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here