Kamu yang mengikuti serial Glee pasti ingat dong dengan salah satu anggota cheerleader, Santana Lopez yang diperankan oleh Naya Rivera? Hari ini (9/7), Naya diasumsikan meninggal dunia setelah hilang saat berenang dan meninggalkan anaknya di sebuah perahu di Danau Piru, California.

Bagaimana kronologinya dan perkembangan kasusnya sampai saat ini?

Diasumsikan Meninggal, Naya Rivera Hilang Saat Berenang di Danauusweekly.com

Melansir dari Dailymail.co.uk, Naya Rivera bersama anak laki-lakinya berusia 4 tahun menyewa sebuah perahu untuk berenang dan menikmati pemandangan di Danau Piru, California. Namun, pada tanggal 8 Juli 2020 pukul 16.00 waktu setempat anak laki-laki Naya Rivera ditemukan sendirian di dalam perahu.

Diasumsikan Meninggal, Naya Rivera Hilang Saat Berenang di DanauRMG News via Dailymail.co.uk

Dari catatan kepolisian yang menangani kasus ini, diduga Naya Rivera sengaja menenggelamkan dirinya sendiri pada pukul 13.00 waktu setempat. Asumsi ini dibuat lantaran sang anak masih berada di perahu dan mobil perempuan berusia 33 tahun tersebut masih terparkir di sekitar Danau Piru.

Polisi pun masih mencari tahu, motif di balik hilangnya Naya, apakah ia benar-benar tenggelam atau sengaja menenggelamkan diri. Hingga saat ini polisi masih mengusut kasus ini sekaligus menyelidiki dugaan bunuh diri yang dilakukan oleh bintang serial Glee tersebut.

Diasumsikan Meninggal, Naya Rivera Hilang Saat Berenang di DanauInstagram.com/nayarivera

Sebelum dinyatakan hilang, Naya sempat mengunggah foto dirinya bersama sang anak dengan caption “Hanya kita berdua” sambil mencium sang anak. Tak ada yang menduga kalau unggahan tersebut menjadi unggahan terakhir Naya sebelum ia dinyatakan hilang dan diduga meninggal dunia.

Semoga saja Naya Rivera bisa segera ditemukan dan kasusnya bisa segera diusut tuntas oleh pihak yang berwenang ya, Bela.

Baca Juga: Influencer Rusia Meninggal Dunia di Bali, Ini Kronologi dan Faktanya

Baca Juga: Deretan Karier Cemerlang Hana Kimura Sebelum Meninggal Dunia

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Kematian Mark Salling ‘Glee’