Karena pandemi corona, semua kegiatan yang melibatkan khalayak ramai harus ditunda penyelenggaraannya. Mulai dari seminar, kegiatan keagamaan, festival bahkan sampai konser juga harus ditunda demi mengantisipasi penularan virus tersebut.

Tak terkecuali Raisa Andriana nih, Bela. Pada 21 November 2019 lalu, Raisa sempat mengumumkan bahwa ia akan mengadakan konser tunggal di Stadion Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 mendatang. Alhasil karena pandemi ini, ia harus menunda dan menjadwalkan ulang konsernya dengan alasan keselamatan dan kesehatan.

Demi Keamanan, Ini Jadwal Baru Raisa Live in Concert 2020Instagram.com/raisa9960

Pada hari ini, Jumat (3/4) melalui live press conference-nya, Raisa bersama CEO PT JUNI SUARA KREASI Adryanto Pratono, mengumumkan kalau konsernya ditunda dan dijadwalkan ulang pada Sabtu, 28 November 2020 mendatang.

“Juni mengutamakan keselamatan dan kesehatan kita semua yang terlibat dalam konser ini termasuk penonton. Juga penting bagi kami untuk mengindahkan anjuran dan rekomendasi Pemprov DKI Jakarta, maka kami memutuskan memindahkan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu 28 November 2020 pukul 19:00 WIB,” ungkap Adryboim.

Demi Keamanan, Ini Jadwal Baru Raisa Live in Concert 2020Instagram.com/raisa9960

Senada dengan Adryboim, Raisa mengatakan bahwa kesehatan kini menjadi satu hal paling penting yang harus diutamakan.

“Buat aku yang paling penting saat ini adalah menjaga kesehatan dan keselamatan 
bersama. Dengan begitu kita bisa ketemu dan seru-seruan bareng tanggal 28 November 
2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Semangat juga untuk semua saudara-saudara 
kita yang sedang membutuhkan dukungan! Keep safe and healthy,” ungkap Raisa, melalui press conference tersebut.

Demi Keamanan, Ini Jadwal Baru Raisa Live in Concert 2020Instagram.com/raisa9960

Bagi Raisa, saat ini merupakan waktu yang berat bagi semua orang dan seluruh industri sedang mengalami tantangan yang besar, termasuk industri musik. Untuk itu dibutuhkan dukungan masing-masing agar bisa bangkit kembali. 

"Karena corona, saat ini semua kena dampaknya, nggak terkecuali industri musik. Sekarang saatnya harus saling support, kita harus semangat berkarya. Aku pribadi jadi tambah semangat untuk berkarya dan mempersiapkan semuanya dengan baik untuk konser di tanggal 28 November 2020 nanti. Stay strong, jaga kesehatan semuanya. Terima kasih sudah mau mengikuti konferensi pers di rumah ini," ujar Raisa menutup acara.

Demi Keamanan, Ini Jadwal Baru Raisa Live in Concert 2020Instagram.com/raisa9960

Untuk kamu yang sudah punya tiketnya, nggak perlu panik. Sebab, semua informasi terkait tiket akan diinformasikan mulai tanggal 3 April 2020 ini melalui akun Instagram 
@juni_concert dan website http://raisa2020.id/.

Semoga saja wabah ini segera berlalu dan kita bisa bersama-sama menyaksikan konser Raisa ya, Bela!

Baca Juga: Dandani Raisa, Segini Harga Makeup yang Dipakai Hamish Daud

Baca Juga: Rilis Single Baru, Persembahan Raisa untuk yang Teristimewa

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Kembali’, Menandai Kembalinya Raisa Ke Dunia Musik