Coachella Tetap Hadir Lewat Film Dokumenter

Kamu bisa akses dan tonton mulai 10 April 2020

Coachella Tetap Hadir Lewat Film Dokumenter

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dengan adanya wabah corona yang melanda berbagai belahan dunia, membuat banyak acara terpaksa tertunda untuk mengurangi kerumunan masyarakat di tempat umum. Salah satu acara besar yang jadwal perhelatannya mundur adalah festival musik Coachella.

Festival musik terbesar di Amerika Serikat tersebut rencananya akan berlangsung pada bulan April 2020 ini. Untuk mengobati kekecewaan para penonton, pihak penyelenggara sudah menyiapkan sesuatu yang spesial, yakni film dokumenter di balik perjalanan festival musik itu.

Hadirkan film dokumenter panjang

Coachella Tetap Hadir Lewat Film Dokumenter

Selain untuk mengobati kekecewaan para penggemarnya, Coachella merilis film dokumenter panjang untuk memperingati 20 tahun eksistensinya di dunia pertunjukan musik. Film dokumenter yang merupakan YouTube Original tersebut berjudul Coachella: 20 Years in the Desert dan sudah bisa kamu saksikan di YouTube mulai tanggal 10 April 2020 mendatang.

Menyajikan rekaman dan momen langka di balik proses persiapan Festival Musik Coachella

Coachella Tetap Hadir Lewat Film Dokumenter

Merangkum dari Variety.com, Coachella: 20 Years in the Desert akan berisikan tentang perjalanan Coachella dari tahun ke tahun. Tak cuma itu, kita akan melihat bagaimana proses persiapan pertunjukan tersebut hingga rekaman wawancara dengan musisi internasional yang tak pernah rilis ke publik sebelumnya.

Beberapa musisi yang rekaman dan pertunjukannya akan hadir di film dokumenter tersebut antara lain Billie Eilish, Kanye West, Daft Punk, Travis Scott, Blackpink, LCD Soundsystem, Rage Against The Machine, Pixies, Swedish House Mafia, Jane’s Addiction, Björk, The White Stripes, Madonna, Moby, Beck, dan Radiohead.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here