Lawless Jakarta Lepaskan Gofar Hilman Terkait Kasus Pelecehan Seksual

Simak perkembangan terbarunya di sini

Lawless Jakarta Lepaskan Gofar Hilman Terkait Kasus Pelecehan Seksual

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kemarin, 8 Juni 2021, sebuah akun di Twitter dengan nama @Qweenjojo menceritakan kisah pelecehan seksual yang dialaminya. Dalam kisahnya, akun tersebut menyebut nama Gofar Hilman sebagai pelaku pelecehannya.

Cuitan @Qweenjojo seketika ramai di jagat Twitter. Banyak warganet yang bersimpati atas kejadian tersebut. Gofar Hilman pun sudah memberikan tanggapannya terkait hal ini. Bagaimana kronologi dan apa tanggapan Gofar? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Pelecehan terjadi pada tahun 2018 di sebuah acara dengan Gofar sebagai bintang tamunya

Dalam sebuah utas yang telah dibagikan lebih dari 2,8 ribu kali, @Qweenjojo menjabarkan secara rinci kejadian pelecehan seksual yang dialaminya pada tahun 2018 itu. Akun @Qweenjojo menjelaskan bahwa ia mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakan di atas panggung, karena secara spontan ditarik oleh Gofar saat ia sedang mengabadikan momen menggunakan kamera ponselnya.

2. Korban trauma karena mendapat perlakuan tak mengenakan di depan umum

Mendapat perlakuan tak mengenakan di tempat umum, kerumunan yang ada di sekitar korban tak ada yang membantunya sama sekali. Dengan wajah risih dan akhirnya dibantu oleh seseorang, @Qweenjojo berhasil melepaskan rangkulan Gofar dan menjauh dari kerumunan.

Satu hal yang membuat korban semakin trauma adalah saut-sautan kerumunan yang mengatakan bahwa korban tak mau dirangkul, padahal menurut mereka korban akan dibuat "enak". Kenyataannya, hal tersebut sudah masuk ke dalam kasus pelecehan karena membuat pihak lain merasa tidak nyaman dan risih.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here