5 Fakta Kasus Penangkapan Rhea Chakraborty yang Hebohkan Publik

Ditangkap karena narkoba dan terlibat kematian Sushant Singh

5 Fakta Kasus Penangkapan Rhea Chakraborty yang Hebohkan Publik

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kematian Sushant Singh Rajput pada bulan Juni 2020 lalu ternyata berbuntut panjang dan menguak kasus lain. Pacar Sushant, Rhea Chakraborty ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kedapatan menyalahgunakan narkoba dan terlibat dalam kematian Sushant.

Bagaimana kejadiannya? Berikut lima fakta kasus penangkapan Rhea Chakrabort yang hebohkan publik.

1. Bermula dari kecurigaan ayah Sushant

5 Fakta Kasus Penangkapan Rhea Chakraborty yang Hebohkan Publik

Meskipun hasil penyelidikan polisi terhadap jenazah Sushant pada bulan Juni 2020 lalu menunjukan Sushant kehilangan nyawa lantaran bunuh diri, ayah Sushant tak tinggal diam. Ia meminta pihak kepolisian untuk menyelidikinya lebih lanjut.

Ayah Sushant membuat laporan dan ia mencurigai Rhea, kekasih Sushant sebagai penyebab kematian anaknya. Kecurigaan ini muncul karena ayah Sushant merasa anaknya berubah semenjak berpacaran dengan Rhea.

2. Rhea ditangkap pihak berwenang pada hari Senin (7/9)

Benar saja, hasil penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian ternyata mengarah kepada Rhea. Aktris film 28 tahun tersebut ditangkap oleh biro pengendalian narkoba (NCB) India pada Senin (7/9) lantaran dianggap telah memfasilitasi penggunaan narkoba yang membuat Sushant kehilangan nyawanya. Setelah ditangkap, kasus Rhea kemudian ditangani oleh Pengadilan Sesi pada Selasa (8/9) untuk proses penangguhan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here