Viral Potret Babak Belur Reynhard Sinaga, Predator Seks, Ini Faktanya!

Dipukuli korban hingga masuk rumah sakit

Viral Potret Babak Belur Reynhard Sinaga, Predator Seks, Ini Faktanya!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Beberapa tahun lalu, 2017, publik digemparkan dengan viralnya kasus pemerkosaan oleh seorang mahasiswa Indonesia di Manchester, Inggris dengan total kasus 159 pemerkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria.

Mahasiswa tersebut bernama Reynhard Sinaga yang kini dijuluki predator seks terseram dan dihukum penjara seumur hidup oleh Pengadilan Manchester. Beberapa waktu berselang, kini hadir potret Reynhard Sinaga yang babak belur.

Foto tersebut dirilis oleh Kepolisian Manchester Raya bersama dengan BBC jelang penayangan film dokumenter kasus Reynhard Sinaga yang berjudul Catching a Predators. Kapan foto tersebut diambil dan apakah alasannya? Berikut selengkapnya.

Potret babak belur Reynhard, terlihat menyedihkan

Viral Potret Babak Belur Reynhard Sinaga, Predator Seks, Ini Faktanya!

Publik Inggris hingga ke Indonesia kembali dihebohkan dengan Reynhard Sinaga si predator seks sesama jenis, saat foto babak belurnya beredar luas. Diketahui pihak yang merilis foto atau potret tersebut adalah Greater Manchester Police (GMP) atau Kepolisian Manchester Raya.

Potret tersebut adalah foto penahanan yang diambil usai Reynhard Sinaga terseret ke jeruji besi. Dalam foto tersebut terlihat Reynhard Sinaga tampak dalam kondisi yang menyedihkan. Wajahnya babak belur banyak luka lebam dan memar, matanya sayu dan terlihat lebam di sekitar mata, beberapa strip plester dan hidung yang sedikit bengkok.

Luka babak belur ternyata dari pukulan korbannya yang mengamuk

Melansir BBC, luka pada wajah Reynhard Sinaga itu diduga berasal dari pukulan korban yang mengamuk setelah sadar saat diperkosa. Ketahui korban terakhir adalah seorang atlet, ia melakukan perlawanan saat diperkosa dan membuat laporan ke polisi. Foto tersebut diambil saat Reynhard diseret ke penjara pada 2017 lalu.

Korban terakhirnya itu menjadi kunci membuka kedok pemerkosa produktif yang kejam dan buas itu. Reynhard menargetkan pria lajang dan membawa mereka ke apartemennya sebelum membius mereka dengan minuman mengandung zat bius GBH atau GBL.

Ia berpura-pura membantu remaja itu mencari teman-temannya, tetapi korban ini terbangun di tengah pemerkosaan. Ia berhasil melawan dengan memukuli Reynhard dan melarikan diri dari apartemen itu dengan membawa ponsel milik Reynhard.

Saat ditangkap polisi, Reynhard masih berlumuran darah dengan luka-luka karena pukulan korbannya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here