Festival Pulih 2021 resmi dibuka. CEO IDN Media, Winston Utomo beserta Editor in Chief Popbela.com, Judithya Pitana hadir untuk secara resmi membuka serangkaian acara Festival Pulih 2021 sebagai tanda kepedulian terhadap kesehatan mental para muda Indonesia.

Festival Pulih by Popbela sendiri merupakan sebuah ruang aman untuk sembuh dan bertumbuh bersama-sama. Ini merupakan sebuah rangkaian  acara yang berisi peta perjalanan kesembuhan, spiritual, hubungan manusia, karier hingga kewirausahawan. Di tahun ini, Festival Pulih berlangsung pada tanggal 25 November hingga 27 November 2021. 

Peduli Kesehatan Mental, CEO IDN Media Membuka Festival Pulih 2021youtube.com/Popbela

Opening tersebut dilangsungkan secara online melalui YouTube Channel Popbela dan Instagram Live di akun Instagram Popbela. Dalam acara pembukaan ini, CEO IDN Media, Winston Utomo membagikan kata sambutannya mengenai seberapa penting dan krusialnya kesehatan mental.

Ia juga membagikan bahwa kesehatan mental merupakan salah satu esensi penting dalam kehidupan, di samping kesehatan fisik. Terlebih di era pandemi saat ini, kesehatan mental menjadi lebih penting dan Popbela yang juga turut didukung IDN Media memberikan ruang teduh untuk pulih. 

Festival Pulih juga menjadi acara yang pada dan beragam untuk generasi milenial dalam melawan stigma negatif kesehatan mental, ruang untuk pulih, memberikan kepada kaum muda yang memerlukan dukungan dan komunitas untuk bangkit dari kondisi mental yang terpuruk.

Peduli Kesehatan Mental, CEO IDN Media Membuka Festival Pulih 2021youtube.com/Popbela

Editor in Chief Popbela.com, Judithya Pitana membagikan alasan mengapa Popbela membuat festival Pulih. Ini juga merupakan salah satu dari pengalamannya terlebih selama masa pandemi yang mendapat tantangan bertubi. Festival Pulih hadir untuk menghadapi, personal battle, kecemasan, dan hal lainnya terkait kesehatan mental. 

Peduli Kesehatan Mental, CEO IDN Media Membuka Festival Pulih 2021Instagram.com/popbela_com

Setelah opening ini, rangkaian acara masih akan berlanjut dengan para sosok pulih menginspirasi lainnya. Di hari ini (25/11/2021), Denada, Najwa Shihab, dan Dira Sugandi akan membagikan kisah mereka mengenai kesehatan mental, kegagalan, hingga kebangkitan untuk meraih mimpi.

Jangan ketinggalan kisah mereka, ya, Bela, stay connected di akun Instagram Popbela dan YouTube Channel Popbela. 

Festival Pulih by Popbela merupakan komunitas kesehatan mental, serta ruang teduh untuk sembuh dan bertumbuh. Acara ini akan terselenggara secara online mulai dari tanggal 25-27 November 2021 yang bisa kamu saksikan secara gratis di YouTube dan Instagram Popbela.

Baca Juga: Popbela Gelar Festival Pulih 2021 Demi Normalisasi Kesehatan Mental

Baca Juga: Bersama Instagram dan Ariel Tatum, Festival Pulih 2021 Resmi Dimulai

Baca Juga: Instagram #RealTalk dengan Ariel Tatum, Bicara Kekerasan Online