Curah hujan di DKI Jakarta serta beberapa daerah di sekitarnya minggu-minggu ini sedang tinggi. Hujan kerap kali datang bahkan hampir setiap hari. Ini membuat sejumlah titik di DKI mengalami banjir, bahkan jumlahnya sudah mencapai 47 RT.

Salah satunya adalah tempat nongkrong para generasi muda, Pos Bloc. Ruang kreatif publik di kawasan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat itu dikatakan terendam banjir di bagian dalamnya. Salah satunya adalah restoran Sedjuk Bakmi dan Kopi. Berikut Selengkapnya.

1. Viral di TikTok, resto Sedjuk di Pos Bloc banjir

Hujan Deras, Resto Sedjuk di Pos Bloc Kebanjiraninstagram.com/sedjuk.bakmidankopi

Ramai di TikTok, salah satu restoran yang ada di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Sedjuk Bakmi dan Kopi diterjang banjir akibat hujan deras pada siang hari kemarin, Selasa (18/1/2022). Ketinggiannya sekitar semata kaki. Para warganet pun beramai-ramai mendoakan semoga resto cepat pulih dari banjir. Dan kini, keadaan sudah kembali aman.

2. Atap mushola sampai roboh, pihak Pos Bloc minta maaf

Hujan Deras, Resto Sedjuk di Pos Bloc Kebanjiraninstagram.com/sedjuk.bakmidankopi

Dalam postingan yang dibagikan di akun resmi Sedjuk Bakmi dan Kopi, terlihat juga bahwa ada atap atau plafon mushola Pos Bloc yang ambruk. Karena ketidaknyamanan tersebut, pihak manajemen Pos Bloc pun memberikan permintaan maafnya di kolom komentar unggahan tersebut.

Hujan Deras, Resto Sedjuk di Pos Bloc Kebanjiraninstagram.com/sedjuk.bakmidankopi

“Terkait insiden saat hujan deras kemarin siang atas nama manajemen Pos Bloc Jakarta kami menghaturkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi 🙏🏼🙏🏼” tulis akun Instagram dan TikTok Pos Bloc.

Semoga Pos Bloc dan Sedjuk lekas pulih, ya, Bela. 

Baca Juga: Asyik Banget, 7 Kafe Nyaman di Depok yang Pas untuk Kerja & Nongkrong

Baca Juga: 5 Kafe 'Sihir' yang Wajib Kamu Datangi

Baca Juga: Tempat Bertemu Idola, 6 Kafe di Korea Ini Bisa Jadi Rekomendasi Wisata