Kabar yang cukup mengejutkan datang dari dunia hiburan, polisi menciduk manajer Bunga Citra Lestari yang berinisial MID atau Muhammad Ikhsan Doddyansyah, karena terbukti menggunakan zat psikotropika alias narkoba.

Ada banyak narkoba sebagai barang bukti

Breaking! Manajer BCL Diciduk Polisi Karna Gunakan Narkobainstagram.com/doddyansyah

Polres Metro Jakarta Barat menangkap MID pada Kamis siang (4/8/2022) kemarin di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mukti Juharsa mengatakan, dalam penangkapan tersebut polisi menyita beberapa barang bukti.

Meski tak merinci jumlah barang haram yang disita, namun barang bukti tersebut termasuk narkoba jenis sabu, inex, dan happy five. Hingga saat ini polisi masih memeriksa kasus tersebut. Sementara sang artis, Bunga Citra Lestari (BCL) masih pendalaman.

Diketahui sangat dekat dengan BCL

Breaking! Manajer BCL Diciduk Polisi Karna Gunakan Narkobainstagram.com/doddyansyah

BCL dan MID sendiri merupakan aktris dan manajer yang diketahui sangat dekat. Manajer yang akrab disapa Doddy itu sering kali terlihat mendampingi BCL di berbagai macam kesempatan. Keduanya tampak akrab seperti saudara kandung.

Tak jarang mereka sering menggunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing. Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Bunga Citra Lestari terkait kabar manajernya itu. 

Itulah kabar terbaru dari kasus narkoba yang menjerat dunia hiburan.

Baca Juga: Contoh Surat Keterangan Bebas Narkoba dan Cara Membuatnya 

Baca Juga: Bebas Narkoba, 10 Potret Kejutan Ultah Rizky Nazar Bareng Syifa Hadju

Baca Juga: Dulunya Narkoba Jenis Sabu untuk Pesta, Kini Beralih ke Meja Kerja!