Ada Anak 9 Tahun Koma, Travis Scott Hadapi 40 Lebih Tuntutan Hukum!

Konser musik dengan catatan terburuk tahun ini

Ada Anak 9 Tahun Koma, Travis Scott Hadapi 40 Lebih Tuntutan Hukum!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Konser mematikan di Festival Astroworld Travis Scott pada pada Jumat (5/11/2021) di Houston, negara bagian Texas, Amerika Serikat memakan banyak korban. Baik yang meninggal dunia hingga luka parah, mereka harus dibawa ke rumah sakit.

Kini sudah tercatat ada lebih dari 40 gugatan yang dilayangkan pada Travis beserta staf lainnya yang bertanggung jawab atas konser tersebut. Salah satu korban Travis, seorang anak berusia 9 tahun pun saat ini koma, dan pihak keluarga mengajukan gugatan US$1 juta pada Travis dan beberapa pihak lainnya.

Apa saja gugatan dan respon Travis Scott? Berikut selengkapnya.

Dalam keadaan koma, seorang anak 9 tahun kini berjuang untuk hidup

Ada Anak 9 Tahun Koma, Travis Scott Hadapi 40 Lebih Tuntutan Hukum!

Seorang anak laki-laki berusia 9 tahun, kini harus dalam keadaan koma setelah menghadiri konser Travis Scott Astroworld dengan ayahnya minggu lalu. Ezra Blount dan ayahnya, Treston Blount, menghadiri Astroworld untuk melihat Scott. Bocah 9 tahun itu berada di pundak ayahnya ketika para penonton mulai saling menabrak. Treston pingsan dan putranya jatuh ke tanah.

Keluarga Ezra Blount pun mengajukan gugatan pada hari Selasa (9/11/2021) terhadap rapper tersebut dan penyelenggara festival lainnya. Media TODAY memperoleh salinan gugatan dari pihak Ezra yang mengatakan bahwa Ezra "ditendang, diinjak dan diinjak-injak, dan hampir hancur sampai mati."

Gugatan itu juga mengatakan Ezra tetap dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis, menderita "cedera yang mengancam jiwa, yang kemungkinan akan menjadi bencana besar."

"Dia saat ini dalam keadaan koma karena alat bantu hidup dan telah mengalami kerusakan hati, ginjal, dan otak yang parah. Untuk tubuhnya yang masih muda dan sedang tumbuh, luka-luka ini akan memiliki efek seumur hidup, mengganggu kualifikasi hidupnya dan kemampuannya untuk tumbuh dan berkembang seperti yang akan dia alami jika dia tidak mengalami insiden ini," lanjut gugatan tersebut.

Ezra sendiri diberitahukan oleh dokter tidak memiliki harapan untuk sembuh sejak hari pertama, namun ia masih ada hingga hari ini, itu semua karena Ezra berjuang dari ranjang rumah sakit itu.

Travis Scott dan staf lain digugat US$1 juta oleh keluarga Ezra

Dalam gugatan yang diajukan keluarga Blount, dikatakan bahwa ada beberapa orang yang memohon kepada terdakwa untuk menghentikan konser, namun mereka enggan merespon dengan cepat dan tetap melangsungkan konser di tengah kekacauan mematikan itu.

“Terlepas dari kekacauan yang disadari atau seharusnya disadari oleh para terdakwa, para terdakwa gagal untuk berhenti sampai lebih dari 40 menit setelah beberapa orang mengatakan 'peristiwa korban massal' telah dimulai,” kata gugatan itu.

Terdakwa yang disebutkan dalam gugatan keluarga termasuk Travis Scott, perusahaan rekamannya, Cactus Jack Records, SERTA beberapa karyawan Live Nation dan NRG Park. Gugatan tersebut mencari bantuan moneter lebih dari US$1 juta untuk perilaku Tergugat yang sangat lalai.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here