Cinema XXI mengadakan sebuah acara bertajuk Next Gen M-Tix Launch: ‘To Infini-Z and Beyond’ pada Rabu (13/12) kemarin. Acara yang berlangsung di Epicentrum XXI Rusuna Said adalah sebuah acara peluncuran fitur terbaru dari Cinema XXI, yaitu M-Tix yang dilengkapi dengan e-Voucher dan pembelian F&B.

Berkembangnya dunia digital dan semakin banyak generasi muda menutut Cinema XXI ingin terus mengoptimalkan kenyamanan penikmat film dari lintas generasi lho, Bela. Khususnya untuk kamu nih si Gen-Y dan Gen-Z.

Cinema XXI Manjakan Generasi Z dengan Fitur Terbaru dari M-TixNanda Erfah

Acara Next Gen M-Tix Launch: ‘To Infini-Z and Beyond’ menghadirkan Zara JKT48 sebagai perwakilan dari generasi Z yang menurutnya generasi Z adalah generasi yang membutuhkan kepraktisan, kenyamanan, dan kecepatan. Zara merasa terbantu dalam menikmati film dengan adanya fitur baru yang diluncurkan Cinema XXI.

Lalu, apa saja sih fitur terbaru yang diluncurkan Cinema XXI melalui M-Tix, Yuk simak.

Mendapatkan kemudahan tukar voucher dengan e-Voucher

Cinema XXI memersembahkan fitur terbaru M-Tix, yaitu e-Voucher lho, Bela. Kamu tahu nggak e-Voucher itu apa?

Jadi, Fitur e-Voucher yang diluncurkan Cinema XXI adalah fitur di mana kamu nggak usah lagi menyimpan voucher-voucher kertas di dalam dompet karena dengan adanya fitur ini kamu bisa nikmati berbagai promo langsung menggunakan aplikasi Cinema XXI dan aplikasi bisa kamu download di Appstore smartphone kamu.

Selain berguna untuk memudahkan pengguna dalam menukarkan voucher, e-Voucher juga berguna nih untuk para partner Cinema XXI untuk melakukan promosi.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah Kamu harus registrasi dulu di aplikasi CINEMA XXI. Kamu bisa download di Appstore ya, Bela.
Cinema XXI Manjakan Generasi Z dengan Fitur Terbaru dari M-TixPopbela.com/Nabila Damaan

     2. Setelah registrasi, kamu bisa Klik My M-Tix di pojok kanan bawah.

     3. Kamu bisa lihat voucher apa saja yang tersedia dengan klik e-Voucher.

Cinema XXI Manjakan Generasi Z dengan Fitur Terbaru dari M-TixPopbela.com/Nabila Damaan

     4. Lalu, cara menggunakan voucher yang tersedia adalah sesaat kamu selesai memilih            tempat duduk, jangan langsung Confirm Order, ya. Tapi kamu Use Voucher.

     5. Kalau sudah kalian akan mendapatkan kode QR yang nantinya tinggal kalian scan di              mesin cetak tiket.

Mudah kan, Bela?

Anti antre, gunakan fitur pembelian food & beverage

Cinema XXI Manjakan Generasi Z dengan Fitur Terbaru dari M-Tixunsplash.com/cristianw

Kamu pernah nggak sudah beli tiket online terus harus tetap antre pada saat memesan makanan atau minuman yang akan kamu bawa ke dalam bioskop? Males banget nggak sih, Bela? Apalagi kalau kamu datang saat mepet dengan waktu pertunjukan. Nah, kamu nggak usah risau karena Cinema XXI juga mempersembahkan fitur pembelian F&B lho, Bela.

Jadi, jika kamu sudah memesan tiket melakui aplikasi kamu tinggal cari F&B yang berwarna merah, lalu pesan makan dan minuman yang kamu inginkan. Dan, jika sudah selesai memesan kamu akan mendapatkan kode QR yang nantinya tinggal kamu tunjukkan kepada petugas di meja Pick Up dan pesananmu siap diambil.

Gimana, tertarik untuk mencoba fitur terbaru mereka?

Baca Juga: 5 Tips Hemat Beli Makanan di Gerai Bioskop