Sensasi Belanja di Mall Semudah Bermain Gadget di iLOTTE

Kini belanja jadi lebih mudah!

Sensasi Belanja di Mall Semudah Bermain Gadget di iLOTTE

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

iLOTTE.com dan  Traveloka secara resmi mengumumkan program kemitraan  strategis eksklusif iLOTTE #NgeMallDariHape pada hari Selasa (6/8/19) di kantor iLOTTE.com, Kuningan, Jakarta. #NgeMallDariHape adalah program kerjasama yang berupaya untuk memberikan pengalaman belanja di mall kapan, di mana, dan ke mana saja di iLotte.com yang dapat diakses secara online melalui aplikasi iLotte.

Acara ini dihadiri oleh Chief Executive Officer iLOTTE.com Mr. Phillip Lee dan Chief Investment Officer Traveloka Mr. Hendrik Susanto. Acara kemudian dilanjutkan dengan talkshow dengan pihak iLOTTE.com dan Traveloka yang membahas latar belakang pelaksanaan program #NgeMallDariHape ini.

“Sekarang para pengguna setia kami dapat menukarkan Traveloka Poin mereka untuk membeli berbagai kebutuhan gaya hidup lebih dari 40 brand mulai dari produk kecantikan, fashion, elektronik, dan masih banyak lagi. Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap dapat melengkapi pengalaman gaya hidup yang sesungguhnya,” ungkap Stefani Harlie selaku Senior Vice President Payment Traveloka.

Sensasi Belanja di Mall Semudah Bermain Gadget di iLOTTE

Program iLOTTE #NgeMallDariHape yang bekerjasama dengan Traveloka ini terdiri dari berbagai macam kategori yang dikurasi khusus mulai dari Korean Products, Fashion, Beauty, Sport, Mom & Kids, Electronic & Living, Groceries, Health, hingga Hobby & Automotive dengan diskon hingga 80% dan tambahan diskon hingga 20%. Lebih menariknya lagi, khusus selama 3 hari mulai dari 06-08 Agustus 2019, pengguna hanya membutuhkan 10 poin untuk ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik dari program ini.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here