Penuh Memori, Ini 3 Fakta Kematian Aktris Goo Soo Jung

Rest in peace, Goo Soo Jung!

Penuh Memori, Ini 3 Fakta Kematian Aktris Goo Soo Jung

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Salah satu aktris muda pendatang baru asal Korea Selatan, Goo Soo Jung, secara mengejutkan dikabarkan meninggal pada Rabu, (12/2/20) kemarin. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak mengingat Goo Soo Jung meninggal di usia yang terbilang muda, yaitu 25 tahun.

1. Meninggal Karena Sakit

Penuh Memori, Ini 3 Fakta Kematian Aktris Goo Soo Jung

Kabar duka ini dikabarkan lewat agensi yang menaunginya, Story J Company. Sayangnya, mereka tidak secara jelas menyebutkan alasan dari kematian artisnya itu, namun diketahui bahwa alasan kematian Go Soo Jung adalah karena sakit. 

"Artis kami telah menjadi bintang yang paling bersinar di langit. Ia merupakan orang yang sangat tulus dan baik hati lebih dari siapapun. Ia juga cahaya bagi kegelapan setiap orang, " tulis agensi yang juga menaungi aktris Kim Tae Hee itu pada Rabu, (12/2/20) kemarin. 

"Mari selalu mengingat senyuman cantiknya yang melebihi keindahan senyuman lainnya. Kami akan selalu mengingatmu selamanya. Kepada artis kami yang cantik, kami harap kamu telah tertidur tenang dalam damai,"  lanjutnya. 

2. Sempat Berpesta Bersama Teman-Temannya

Hal lain dari kematian Goo Soo Jung adalah ia ternyata sempat berpesta bersama teman-temannya sebelum menutup tahun 2019. Dia dan teman-temannya terlihat berkumpul dan saling menggunakan kostum lucu yang berwarna-warni. Hal ini diketahui lewat foto yang diunggahnya pada 22 Desember lalu. 

3. Pemeran Hantu Dalam Goblin

Goo Soo Jung sendiri mulai terkenal sejak bermain sebagai hantu yang selalu mengikuti Ji Eun Tak dalam Drama Korea populer, Goblin yang tayang pada 2016 lalu. Ia mulai terjun ke dunia akting lewat agensi Story J Company. 

Rest in peace, Goo Soo Jung!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here