Kabar mengejutkan datang dari aktor dan komedian asal Korea Selatan, Lee Kwang Soo. Melansir dari Soompi, Lee Kwang Soo ternyata terlibat kecelakaan mobil pada Sabtu, (15/2/20) kemarin saat mau memenuhi agenda pribadinya.

Mengalami Patah Pergelangan Kaki Kanan

Operasi Pergelangan Kaki, Lee Kwang Soo Akan Hiatus dari Running ManInstagram.com/leekwangsoo_prince

Akibat kecelakaan ini, Lee Kwang Soo dikabarkan harus menjalani operasi di bagian kakinya.

"Lee Kwang Soo mengalami patah pergelangan kaki kanan usai diperiksa di rumah sakit dekat lokasi kejadian, dan kini ia sedang dalam masa perawatan jelang operasi," ujar King Kong Entertaiment selaku agensi yang menaunginya.

Harus Rehat dari Acara Running Man dan Acara Lainnya

Operasi Pergelangan Kaki, Lee Kwang Soo Akan Hiatus dari Running ManKoreaboo.com

Akibat kecelakaan ini pula, Lee Kwang Soo dikonfirmasi akan rehat sejenak untuk kembali tampil di variety show populer Korea, Running Man, sampai kondisinya pulih.

"Karena cederanya, dia tidak bisa ikut syuting Running Man untuk sementara. Diperkirakan, ia bakal kembali setelah melihat kondisinya. Sebab, operasi dan penyembuhannya lebih penting,” ujar pihak dari Running Man.

Selain itu, Lee Kwang Soo juga dikabarkan batal tampil dalam berbagai jadwal pengambilan gambar yang sudah terjadwalkan sebelumnya. 
 

Diperkirakan Hiatus Selama 1 Bulan dari Running Man

Operasi Pergelangan Kaki, Lee Kwang Soo Akan Hiatus dari Running ManInstagram.com/leekwangsoo_prince

King Kong Entertaiment juga mengabarkan Lee Kwang Soo akan hiatus sekitar satu bulan ke depan dari acara Running Man. Menurut mereka, Lee Kwang Soo akan fokus pada pemulihannya terlebih dahulu. 

Pusat Perhatian di Running Man

Operasi Pergelangan Kaki, Lee Kwang Soo Akan Hiatus dari Running ManInstagram.com/leekwangsoo_prince

Lee Kwang So mulai terkenal sebagai komedian sejak bergabung bersama Yo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Gary, dan Song Ji Hyo di Running Man sejak awal penayangannya pada 2010 lalu.

Tingkahnya yang lucu dan candaannya yang konyol, sukses menjadikannya salah satu pusat perhatian dalam variety show tersebut.

Get well soon Lee Kwang Soo, we already miss you!
 

Baca Juga: Buka Suara tentang Hubungannya, Lee Kwang Soo Ditanya Soal Pernikahan