Film Milea Tayang Hari Ini, Ketahui 5 Hal Sebelum Nonton!

Siapkan mental agar tak mudah patah hati!

Film Milea Tayang Hari Ini, Ketahui 5 Hal Sebelum Nonton!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah lama ditunggu, film garapan sutradara Pidi Baiq dan Fajar Bustomi, Milea: Suara dari Dilan resmi tayang hari ini, Kamis (13/2/20). Jadi sekuel terakhir setelah dua film pertamanya, Dilan 1990 dan 1990, film Milea: Suara dari Dilan masih akan membawa kamu dalam cerita cinta masa SMA antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla). 

Mau langsung nonton di bioskop? Tunggu dulu! Simak 5 hal yang harus kamu ketahui sebelum nonton film Milea: Suara dari Dilan di bawah ini, yuk!

1. Alur cerita kini dari sudut pandang Dilan

Film Milea Tayang Hari Ini, Ketahui 5 Hal Sebelum Nonton!

Pada dua film sebelumnya, Dilan 1990 dan 1991, alur cerita berjalan mengikuti sudut pandang Milea. Tapi di film ini akan berbeda, lho! Ya, di film ini, kamu akan mendengar narasi Dilan. Lewat sudut pandangnya, ia merasa sebagai seorang panglima tempur saat jatuh cinta pada seorang gadis dari Jakarta, Milea. Duh, jadi makin penasaran, ya!

2. Menggambarkan kisah Dilan yang belum terungkap

Pada dua film sebelumnya, Dilan digambarkan sebagai sosok yang romantis, puitis, namun misterius bagi Milea. Dilan adalah panglima tempur yang kerap menemui masalah namun tidak semuanya diketahui Milea. 

Nah, di film inilah kamu akan menemukan hal baru! Kamu akan disajikan gambaran detail soal berbagai persoalan yang dialami Dilan, bagaimana keluarganya, dunia pertemanannya, hingga sosok Milea di mata Dilan. 

3. Lebih banyak konflik antara Dilan dan Milea

Di film Milea: Suara dari Dilan ini, kamu akan melihat ternyata ada berbagai konflik antara Milea, Dilan, keluarga keduanya, geng motor, hingga orang ketiga di antara keduanya. 

4. Muncul beberapa tokoh baru

Muncul pula beberapa karakter baru yang tidak boleh kamu lewatkan dalam film ini, karena dapat memengaruhi persepsi kamu terhadap cerita. Penasaran? Langsung nonton aja yuk, filmnya!

5. Siapkan mental

Patah hati, kok bisa? Kalau kamu sudah menyelesaikan membaca ketiga seri buku Dilan dan Milea karya Pidi Baiq, mungkin kamu tahu alasannya. 

Tapi kalau belum? Resapi jalan film ini dan kamu mungkin akan menjadi baper sampai ke hati.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here