Lazada 11.11 Super Show Guncang Penonton, Siap-siap Belanja ya Bela!

Nggak kelewatan penampilan Mingyu Cs ‘kan Bela?

Lazada 11.11 Super Show Guncang Penonton, Siap-siap Belanja ya Bela!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bela sudah menantikan konser Lazada 11.11 Super Show? Pastinya Bela nggak kelewatan menonton keseruan Lazada 11.11 Super Show dong ya? Acara spesial dari Lazada jelang festival belanja Lazada 11.11 Diskon terbesar Satu Hari ini pastinya sudah dinanti banyak orang.

Gimana nggak? Karena ada banyak bintang tamu pengisi acara mulai dari AgnezMo sampai JKT48. Tentunya gak ketinggalan penampilan dari grup K-Pop SEVENTEEN. Seperti apa keseruannya? Berikut rangkumannya.

1. Dibuka dengan penampilan AgnezMo

Lazada 11.11 Super Show Guncang Penonton, Siap-siap Belanja ya Bela!

Sebagai pembukaan acara, penonton sudah ‘dipanaskan’ dengan penampilan energik dari salah satu penyanyi solo ternama Indonesia. Siapa lagi kalau bukan AgnezMo. Sebagai lagu pembuka, Agnez menyanyikan lagu ‘Shake It Off’ miliknya.

Yang membuat penampilan ini spesial adalah instrumen musik pembuka yang memasukan unsur gamelan Bali disertai tari bali dari para dancer Agnez Mo. Udah Indonesia banget deh! Penampilan enerjik Agnez dilanjutkan dengan lagu ‘Bukan Milikmu Lagi’. Keseruannya jangan ditanya, pecah abis!

2. SEVENTEEN tampil bawakan tiga lagu

Jangan lupa, Lazada Happiness Ambassadors pertama, SEVENTEEN juga turut hadir memeriahkan acara ini lho. Mingyu Cs tampil membawakan tiga lagu andalan mereka yaitu Left and Right, Anyone dan Ready to love.

Penampilan energik SEVENTEEN yang beranggotakan 13 orang ini emang udah dinanti banget oleh para penggemar mereka, CARAT. Apakah Bela termasuk yang mantengin acara demi nonton SEVENTEEN di televisi nasional Indonesia?

3. Acara dipandu oleh dua host heboh

Acara Lazada 11.11 Super Show pastinya bisa makin heboh karena dipandu oleh dua host yang gak kalah heboh. Gilang Dirga dan Ayu Dewi hadir sebagai MC acara yang memandu Lazada 11.11 Super Show.

Keduanya juga mengajak pasangan suami istri Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah untuk bermain kuis bersama. Kekompakan mereka sukses menimbulkan gelak tawa juga selama kuis berlangsung.

4. Hujan voucher bikin acara semakin heboh

Konser Lazada 11.11 Super Show semakin heboh karena ada Voucher Rain atau Hujan Voucher untuk para Lazadian yang setia nih. Hujan Voucher ini bisa kamu dapatkan kalau menonton acara konser ini di LazLive.

Berbagai voucher diskon menarik diberikan Lazada dalam rangka Lazada 11.11 ini. Bela bisa menggunakan dan menukarnya untuk membeli produk incaran kamu di Lazada lho. Buruan dan jangan sampai kehabisan ya!

5. Penampilan kolaborasi JKT48

Gak cuma itu aja, ada penampilan kolaborasi menarik dari beberapa penyanyi tanah air salah satunya kolaborasi JKT48 bareng Tiara Andini dan juga Dipha Barus lho. JKT48 berkolaborasi bareng keduanya menyanyikan lagu hits mereka berjudul ‘Rapsodi’.

JKT48 terlihat menari dan bernyanyi bareng Tiara Andini. Gak mau kalah, Tiara Andini pun turut berduet menyanyikan lagi miliknya berjudul ‘Gemintang Hatiku’. Alunan musik DJ dari Dipha Barus bikin dua para musisi ini makin keren!

Lazada 11.11 Super Show ini sendiri dapat disaksikan secara live stream di channel LazLive pada aplikasi Lazada. Selain itu juga tayang tiga stasiun TV nasional (SCTV, RCTI dan Indosiar) serta sejumlah platform media sosial Lazada (Youtube Live, TikTok Live dan Facebook Live).

Buat Bela yang terlewat menonton keseruan ini, langsung cus aja nonton di LazLive atau klik di sini ya! Jadi, udah check out apa aja untuk Lazada 11.11 ini? (WEB)

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here