7 Kelurahan di Jakarta ini Memiliki Kasus Corona Tertinggi

Apakah tempat tinggalmu termasuk?

7 Kelurahan di Jakarta ini Memiliki Kasus Corona Tertinggi

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Hingga saat ini, DKI Jakarta masih menempati posisi tertinggi sebagai provinsi dengan kasus positif corona terbanyak di Indonesia. Mobilitas yang tinggi, serta banyaknya penduduk yang ada di sana, menjadi salah satu alasan mengapa kasus COVID-19 banyak ditemukan di Jakarta.

Namun, nggak semua wilayah memiliki angka kasus positif corona yang sama. Dari 261 kelurahan, ada 7 kelurahan dengan kasus tertinggi. Di mana saja?

1. Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat (19 kasus)

7 Kelurahan di Jakarta ini Memiliki Kasus Corona Tertinggi

Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat kembali menjadi yang tertinggi di Jakarta dengan total 19 kasus. Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di Kecamatan Kalideres yang memiliki lima kelurahan. Walau hanya lima, jumlah kasus positif di kecamatan ini menjadi salah satu yang terbanyak di Jakarta dengan 34 kasus.

2. Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (17 kasus)

Terdapat 17 kasus positif di Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Senayan tergabung dalam Kecamatan Kebayoran Baru yang memiliki 10 kelurahan yakni Cipete Utara, Gandaria Utara, Gunung, Kramat Pela, Melawai, Petogogan, Pulo, Rawa Barat, Selong, dan juga Senayan.

Dari 10 kelurahan, hanya Cipete Utara yang belum memiliki kasus positif. Sedangkan total kasus positif yang ada di kecamatan tersebut mencapai 31 kasus.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here