Ingin Belajar Jadi Content Creator? Yuk Gabung #BelaBestie Popbela.com

Persyaratannya mudah

Ingin Belajar Jadi Content Creator? Yuk Gabung #BelaBestie Popbela.com

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dengan semakin berkembangnya dunia digital saat ini, sosial media menjadi sumber tercepat untuk mengakses informasi dan berita. Sehingga, kebutuhan konten pun semakin meningkat. Muncul banyak content creator di berbagai platform sosial media yang memberikan konten informatif dari beragam topik mulai dari makanan, gaya hidup, fashion, hingga kecantikan. Lebih dari sekedar hobi, menjadi content creator pun dapat dijadikan sumber penghasilan loh.

Melihat kesempatan tersebut, banyak anak muda kreatif yang ingin menjadi content creator. Namun, menjadi content creator tentu memiliki tantangannya tersendiri dan para pemula di bidang content creating butuh belajar dari orang-orang yang sudah berkecimpung di bidang ini. 

Apakah kamu juga tertarik menjadi content creator? Yuk simak info terbaru dari program persembahan Popbela.com, yaitu #BelaBestie!

1. Program baru untuk para content creator

Ingin Belajar Jadi Content Creator? Yuk Gabung #BelaBestie Popbela.com

Sudah niat edit-edit video untuk reels tapi hanya sedikit yang view? Rajin ikut tren challenge di TikTok tapi jumlah followers tidak kunjung bertambah? Kalau kamu pernah mengalami hal-hal tersebut, program #BelaBestie bisa jadi jawabannya! #BelaBestie adalah program baru persembahan Popbela.com yang dibuat untuk mereka yang  ingin belajar menjadi seorang content creator. Agar dapat menghasilkan konten yang berkualitas dan mengembangkan audiens konten secara berkelanjutan, tentunya ada beberapa skill yang wajib dimiliki seorang content creator. Jika kamu merupakan tertarik dan ingin mengasah skill di bidang ini,  program #BelaBestie bisa jadi ajang yang tepat untuk kamu belajar. 

2. Persyaratannya mudah

Persyaratan untuk mengikuti program #BelaBestie pun sangat mudah. Jika kamu adalah perempuan Millennial & Gen Z penyuka konten fashion, kecantikan, dan gaya hidup, kamu dapat bergabung di #BelaBestie. Oh ya, siapapun dapat dapat bergabung menjadi bagian dari #BelaBestie tanpa minimal followers.

Cara pendaftarannya pun sangat mudah. Pertama, follow akun Instagram dan TikTok @beautyfest.asia dan @popbela.com. Lalu, unggah video konten sekreatif mungkin dengan durasi maksimal 1 menit ke Instagram atau TikTok dengan tema Beauty Fest Asia 2022. Di dalam konten tersebut, sertakan juga caption alasan kamu ingin menjadi bagian dari #BelaBestie serta mention dan tag Instagram atau Tiktok @beautyfest.asia dan @popbela.com. Gunakan hashtag #BelaBestie dan #BeautyFestAsia2022 pada caption, ya!

Setelah selesai mengunggah konten sesuai ketentuan tadi, peserta diwajibkan mengisi data diri di bit.ly/BelaBestieRegistration. Periode pendaftaran terbatas loh, mulai 14 Agustus hingga 11 September saja! Jadi, pastikan segera mendaftar sebelum pendaftaran ditutup, ya!

3. Program dengan banyak keuntungan

Akan banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan jika bergabung di #BelaBestie. Kamu akan belajar banyak hal langsung dari pakarnya untuk menjadi content creator yang handal, seperti cara membuat konten yang efektif dan menarik perhatian audiens target, meningkatkan engagement akun sosial media, hingga cara berkolaborasi dengan brand

Kedua, seluruh #BelaBestie akan mendapatkan undangan acara eksklusif dari IDN Media dan Popbela.com. Kamu pun berkesempatan menumbuhkan social media presence dengan cara berkolaborasi bersama Brand Partners Popbela.com. Terakhir, kamu berkesempatan memenangkan award dan hadiah bulanan serta menjadi POP Creator. 

Banyak ‘kan keuntungan yang akan kamu dapatkan saat bergabung di #BelaBestie? Ayo bergabung dan jadi bagian dari keluarga #BelaBestie!

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here