Membaca berita kini menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari, baik untuk mendapat informasi terkini maupun bagian dari hiburan. Meski masyarakat biasa mengakses berita melalui browser HP atau laptop, kini perkembangan teknologi memungkinkan masyarakat mengkonsumsi berita dengan lebih nyaman melalui aplikasi seluler atau mobile app. IDN App adalah salah satu aplikasi baca berita yang bisa kamu gunakan untuk baca berita terkini dan terlengkap. Apa saja sih keunggulan menggunakan IDN App? Baca selengkapnya di bawah ini. 

1. Baca berita tanpa terganggu iklan

Baca Berita Terkini di IDN App, Ini 5 KeunggulannyaDok. IDN Media

IDN App merupakan aplikasi baca berita terbaik yang bisa kamu gunakan saat ini, terutama jika kamu lebih nyaman membaca berita tanpa terganggu oleh banyak iklan. Dengan begitu, waktu untuk loading dan berpindah antara halaman berita juga bisa jadi lebih cepat dan nyaman dibandingkan dengan membaca berita melalui browser HP atau laptop. 

2. Pilih berita sesuai minat

Baca Berita Terkini di IDN App, Ini 5 KeunggulannyaDok. IDN Media

Setiap orang tentu memiliki minat membaca yang berbeda-beda. IDN App sangat mengerti kebutuhan para pengguna yang ingin baca berita terlengkap dengan topik yang sesuai minat mereka. Sehingga IDN App melengkapi fitur yang dapat mengkurasi jenis topik berita dan artikel yang muncul di aplikasi sesuai kebutuhan dan ketertarikan mereka. Ada beragam topik yang dapat dipilih pengguna di IDN App mulai dari news, bisnis, parenting, makanan, kesehatan, gaya hidup hingga seputar travelling. Diharapkan, fitur ini dapat memberikan kenyamanan membaca berita bagi para pengguna. 

3. Beragam berita dari berbagai publisher IDN Media

Baca Berita Terkini di IDN App, Ini 5 KeunggulannyaDok. IDN Media

Saat ini, IDN App menyediakan berita dari empat publisher IDN Media yaitu IDN Times, Popbela.com, Popmama.com, dan Duniaku.com. Selain itu, IDN App juga menampilkan berita dari 12 IDN Times hyperlocal yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia yaitu IDN Times Jabar, IDN Times Banten, IDN Times Jatim, IDN Times Jateng, IDN Times Jogja, IDN Times Bali, IDN Times Sumut, IDN Times Sulsel, IDN Times Kaltim, IDN Times Sumsel, IDN Times Lampung, dan IDN Times NTB. Banyaknya publisher yang ada di IDN App memungkinkan pengguna untuk memilih dan membaca berita terkini dari Aceh hingga Papua.

4. Bagikan berita menarik langsung ke sosial media

Baca Berita Terkini di IDN App, Ini 5 Keunggulannyaunsplash.com/Christina,wocintechchat.com

Terkadang, pengguna membaca berita menarik yang kemudian ingin mereka bagikan ke teman-temannya. IDN App memfasilitasi kebutuhan pengguna ini dengan menambahkan fitur share ke sejumlah sosial media seperti Instagram story, Whatsapp, Facebook, Twitter, Linkedin dan LINE. Pengguna cukup menekan ikon Share yang ada di bagian bawah layar saat mereka membaca berita. 

5. Ada konten kuis interaktif dan film

Baca Berita Terkini di IDN App, Ini 5 KeunggulannyaFitur IDN Live di IDN App (Dok. IDN App)

Selain sebagai aplikasi baca berita, IDN App juga memiliki banyak konten hiburan interaktif yang dapat menghibur pengguna. Ada beragam kuis menarik seputar artis, psikologi, dan hobi yang dapat mereka mainkan saat senggang. Pengguna IDN App juga dapat menonton film-film hasil kerja sama dengan TRUEID.

Baca berita di aplikasi seluler atau mobile app jadi makin mudah dengan adanya IDN App. Untuk merasakan pengalaman baca berita terkini dan terlengkap hanya di satu platform, download aplikasi IDN App di Play Store dan App Store, ya.