Kronologi Maya Keponakan Emil Mario yang Tiba-Tiba Melahirkan

Maya merahasiakan kehamilannya selama 8 bulan!

Kronologi Maya Keponakan Emil Mario yang Tiba-Tiba Melahirkan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Konten kreator TikTok, Emil Mario membagikan kabar mengejutkan sekaligus kurang menyenangkan tentang keponakannya, Maya. Gadis muda yang kerap muncul bersama Emil ini secara tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit dan siap melahirkan.

Mendengar kabar tersebut, Emil tentu shock hingga menangis. Namun, ia berusaha kuat dan tenang dan langsung meluncur ke rumah sakit untuk menemani Maya. Emil pun membagikan kabar tersebut ke media sosialnya agar bisa menjadi pelajaran. Seperti apa kronologinya? Keep scrolling, Bela! 

1. Emil tiba-tiba dapat kabar Maya sudah di rumah sakit bersalin

Kronologi Maya Keponakan Emil Mario yang Tiba-Tiba Melahirkan

Pada 14 Februari lalu, Emil mengunggah sebuah video mengenai apa yang terjadi pada keponakannya. Dalam unggahan tersebut, pada tanggal 13 Februari, Emil yang sedang makan siang di rumahnya tiba-tiba mendapat kabar bahwa Maya sudah berada di rumah sakit bersalin dan siap untuk melahirkan. 

"Bener-bener kaget bingung harus apa. Marah, sedih, kasian, takut semua jadi satu. Karena gue orang pertama di rumah yang dikasih tau," tulisnya dalam video tersebut. 

2. Emil pun mengabarkan keluarganya dan langsung pergi ke RS

Setelah mendapat kabar tersebut, Emil langsung menghubungi anggota keluarganya yang lain, salah satunya adalah sang Mami dan keduanya langsung pergi menuju rumah sakit tempat Maya dirawat.

"OTW RS sama Mami, di sini akhirnya gue cerita ke keluarga karena bagaimana pun mereka harus tau," ungkap Emil.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here