Bigo Star Academy Dimulai, Dukung Talenta Para Kontestan Yuk! 

Wah, keren-keren banget bakatnya!

Bigo Star Academy Dimulai, Dukung Talenta Para Kontestan Yuk! 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Platform live streaming Bigo Live menggelar sebuah event menggelegar di masa pandemi. Sebuah ajang pencarian bakat untuk menjaring talenta berbakat dan kreatif. Kompetisi ini sudah berjalan dan pemenangnya akan diumumkan pada 29 Agustus. 

Ada banyak hal kreatif dan menarik di Bigo Star Academy ini seperti latihan para peserta dengan Ivan Gunawan hingga Nikita Mirzani. Lalu ada apa saja? Penasaran? Cek aja langsung di bawah, Bela!

1. Bikin make up yang keren

Bigo Star Academy Dimulai, Dukung Talenta Para Kontestan Yuk! 

Salah satu hal yang keren dari Bigo Live adalah talenta kontestan tentang make up. Mulai dari yang membuat tutorial hingga menyajikan sebuah look make up yang kreatif seperti konsep alam atau efek yang seru. Keren banget deh pokoknya, Bela!

Kamu bisa melihat bakat mereka setiap hari di platform Bigo Live setiap harinya. Coba deh intip, kali aja kamu yang suka make up dapat inspirasi dari mereka. Yuk, langsung cek!

2. Mix and match fashion yang seru

Ada juga kontestan yang menunjukkan bakatnya dalam modelling atau mix and match fashion. Talenta mereka terlihat sangat menawan saat berada di menunjukkannya di Bigo Live. Salah satu kontestannya adalah Lindsey Leslie Stuart.

Dara kelahiran 1994 ini memiliki talenta yang keren. Dengan banyak latihan bersama coach di Bigo Star Academy nantinya sih pasti bakatnya akan lebih matang dan makin seru. Jangan sampai ketinggalan cerita latihan para kontestan ya!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here