Diprediksi, Cewek Berlomba-lomba di 4 Hal Ini Saat 17-an!

Bukan cewek namanya kalau nggak begini

Diprediksi, Cewek Berlomba-lomba di 4 Hal Ini Saat 17-an!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Asik nih, sweet seventeen! Pas banget nih Bela, sekarang kita lagi merayakan Hari Kemerdekaan RI di tanggal 17 Agustus ini. Ya meskipun berbeda dari bulan-bulan sebelumnya, mau nggak mau kita merayakan 17-an secara virtual nih. Tapi, sadarkah kamu, saat 17-an biasanya cewek lebih mudah latah dengan melakukan empat hal ini. Benarkah?

1. Selfie dengan outfit merah dan putih

Diprediksi, Cewek Berlomba-lomba di 4 Hal Ini Saat 17-an!

Apapun occasion-nya, selfie. Termasuk di Hari Kemerdekaan ini, mungkin kamu sudah menyiapkan konsep yang apik ‘kan untuk di-posting di media sosialmu? Outfit serba merah-putih pun digadang-gadang menjadi atribut andalan. Nggak perlu malu, ini termasuk bentuk rasa cintamu dengan Indonesia ‘kan?

2. Kreasi makeup bertemakan cinta Indonesia

Outfit dan aksesories sudah, sekarang waktunya makeup. Kalau kamu butuh referensi makeup unik bertemakan Indonesia, coba deh kamu lihat di media sosialnya para beauty influencer. Biasanya, setiap ada momen tertentu tuh mereka seakan nggak pernah kehabisan ide deh pokoknya! Coba dong re-create makeup mereka. Siapa tahu kamu jauh lebih bagus dibandingkan yang aslinya.

3. Kejar diskon atau promo adalah wajib!

Ini dia ‘surganya’ para cewek, serba diskon dan bertabur promo. Berapapun harganya, setiap melihat ada istilah diskon dan promo tuh rasanya mau diborong aja bawaanya. Benar begitu?

Pasti termasuk promo tambahan 17% kuota setiap beli kuota data dari by.U deh! Iya, selama periode 17-19 Agustus 2020 mendatang, kamu bisa dapatkan ekstra kuota lho! Kapan lagi kamu bisa Semuanya Semaunya? Lumayan lho tambahan 17% kuotanya bisa kamu pakai untuk posting apapun di media sosialmu. Yuk, cek selengkapnya di sini, Bela!

4. Buat yang puitis, posting kutipan nan syahdu para pejuang

Kalau ini sih juga jagonya para cewek. Waktu galau aja bisa bikin kutipan melankolis, apalagi momen Kemerdekaan begini? Pasti bisa lah puitis sedikit untuk tanah air. Jangan copy-paste dari internet ya, kamu pasti bisa lebih dari itu. Bisa jadi caption foto feed kamu juga tuh kayaknya!

Wah, siapa nih yang melakukan semuanya?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here