Dari 6.000 Hanya 11 yang Terpilih, Ini JO1 yang Steal the Spotlight!

Asik banget lagu-lagunya, udah tahu belum?

Dari 6.000 Hanya 11 yang Terpilih, Ini JO1 yang Steal the Spotlight!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Boyband asal jepang JO1 (ジェイオーワン, Jeiōwan) jebolan program Produce 101Japan  ini semakin sukses curi perhatian nih, Bela! Berawal dari perjuangan dalam mengikuti program, saat ini memiliki berbagai penghargaan bergengsi seperti Best Asian Artist (Japan) di 2021 Mnet Asian Music Awards. 

Ingin tahu lebih lengkap bagaimana mereka berjuang dalam program Produce 101 Japan? Simak cerita lengkapnya di bawah, ya!

1. Uniknya asal-usul nama JO1

Dari 6.000 Hanya 11 yang Terpilih, Ini JO1 yang Steal the Spotlight!

Sebagai jebolan program Produce 101 Japan, JO1 memiliki arti yang mendalam lho Bela. JO1 mengandung arti para peserta pelatihan yang bersatu untuk bersama-sama mengejar impian mereka di ‘Produce 101 Japan’ dan mengincar puncak dunia. Keren banget gak sih Bela? 

Selain itu para penggemar JO1 juga memiliki namanya yaitu “JAM” yang bermakna “JO1 and Me” (me= penggemar). Yuk, kenal lebih jauh dengan JO1! Mungkin saja kamu akan menjadi JAM nih.  

2. Dari 6.000 peserta hanya 11 orang dipilih untuk menjadi pemenang dalam program

Ini yang menarik nih Bela. Produce 101 itu adalah program audisi hit yang disiarkan di saluran hiburan Korea Mnet. Nah, Produce 101 Japan itu adalah versi Jepang yang juga mengadakan audisi terbuka untuk mendapatkan idol yang bertalenta. Semua boleh ikut tanpa terkecuali dan pesertanya menyentuh angka 6,000 lho. 

Setelah berkompetisi selama lebih dari tiga bulan akhirnya terpilihlah 11 personil JO1 yang bertalenta yaitu Issei Mamehara, Ren Kawashiri, Takumi Kawanishi, Shosei Ohira, Shion Tsurubo, Ruki Shiroiwa, Keigo Sato, Syoya Kimata, Junki Kono, Sukai Kinjo, dan Sho Yonashiro. Mana nih bias favoritmu?  

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here