Hobi Foto? Wajib Coba Fitur Single Take Samsung Galaxy S21 Series 5G! 

Nomor 3 dijamin suka

Hobi Foto? Wajib Coba Fitur Single Take Samsung Galaxy S21 Series 5G! 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bela, lagi suka bikin konten? Sekarang waktu yang tepat untuk terus konsisten sih. Meski di rumah aja, harus tetap berkarya. Nah, Popbela mau kasih tips nih buat kamu yang suka bikin konten. Selain jadi inspirasi untuk kontenmu berikutnya, hasilnya juga bakal pecah dan bagus banget deh pokoknya! Yaudah nggak pakai lama, ke Jatibening makan srikaya, keep scrolling ya!

1. Kreasi foto menggunakan cermin

Hobi Foto? Wajib Coba Fitur Single Take Samsung Galaxy S21 Series 5G! 

Hanya dengan menggunakan cermin yang didekatkan di lensa kamera, hasilnya bisa bisa se-epic ini! Jadi ada efek seperti air yang memantul objek foto kita. Nah, sekarang coba deh Bela gunakan cermin yang ada di rumah dan ciptakan foto seperti ini. Udah pasti dijamin bakal oke banget sih! Dan selamat berkreasi! Oh iya, kalau udah bikin coba tag ke instagram Popbela, ya!

2. Buat kreasi cahaya manis dari botol kaca

Nah, biar latar kamu untuk foto-foto di rumah semakin manis, mungkin kamu bisa kreasikan seperti gambar di atas, Bela! Propertinya cukup mudah kok hanya membutuhkan botol kaca, lampu, atau boneka yang kamu punya untuk menambah properti. Lilitkan saja di properti itu. Jadi deh! Udah pasti bakal buat fotomu makin unik dan menarik. Tapi fotonya pas lagi kondisi lagi gelap ya Bela biar makin bagus!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here