Bela, lagi suka bikin konten? Sekarang waktu yang tepat untuk terus konsisten sih. Meski di rumah aja, harus tetap berkarya. Nah, Popbela mau kasih tips nih buat kamu yang suka bikin konten. Selain jadi inspirasi untuk kontenmu berikutnya, hasilnya juga bakal pecah dan bagus banget deh pokoknya! Yaudah nggak pakai lama, ke Jatibening makan srikaya, keep scrolling ya!

1. Kreasi foto menggunakan cermin

Hobi Foto? Wajib Coba Fitur Single Take Samsung Galaxy S21 Series 5G! Instagram/lempuyangtemplebali

Hanya dengan menggunakan cermin yang didekatkan di lensa kamera, hasilnya bisa bisa se-epic ini! Jadi ada efek seperti air yang memantul objek foto kita. Nah, sekarang coba deh Bela gunakan cermin yang ada di rumah dan ciptakan foto seperti ini. Udah pasti dijamin bakal oke banget sih! Dan selamat berkreasi! Oh iya, kalau udah bikin coba tag ke instagram Popbela, ya!

2. Buat kreasi cahaya manis dari botol kaca

Hobi Foto? Wajib Coba Fitur Single Take Samsung Galaxy S21 Series 5G! Shutterstock/ FotoHelin

Nah, biar latar kamu untuk foto-foto di rumah semakin manis, mungkin kamu bisa kreasikan seperti gambar di atas, Bela! Propertinya cukup mudah kok hanya membutuhkan botol kaca, lampu, atau boneka yang kamu punya untuk menambah properti. Lilitkan saja di properti itu. Jadi deh! Udah pasti bakal buat fotomu makin unik dan menarik. Tapi fotonya pas lagi kondisi lagi gelap ya Bela biar makin bagus!

3. Pakai fitur Single Take Samsung Galaxy S21 Series 5G

Hobi Foto? Wajib Coba Fitur Single Take Samsung Galaxy S21 Series 5G! Dok. Samsung

Selain itu, Bela, agar hasil potret kamu lebih keren bisa juga menggunakan Samsung Galaxy S21 Series 5G ini. Karena memiliki fitur Single Take yang bikin kamu nggak ribet-ribet lagi kalau mau menuangkan imajinasi kamu jadi sebuah masterpiece

Jadi, Single Take ini membantu kamu untuk mengambil foto sangat banyak hingga 10 detik dalam sekali jepretan. Dengan begitu nggak bakal ketinggalan sih semua momen yang ingin kamu ambil. Nggak hanya itu fiturnya juga dilengkapi dengan slow-mo videos untuk mengambil tiap frame-nya dan bisa juga snap saat slow-mo itu secara bersamaan. Gokil!

4. Dilengkapi dengan sistem Quad-Camera

Hobi Foto? Wajib Coba Fitur Single Take Samsung Galaxy S21 Series 5G! Dok. Samsung

Fitur Single Take tersebut bisa dilakukan di semua sistem Quad-Camera Samsung Galaxy S21 Series 5G. Mulai dari lensa Ultra Wide, Wide dan Dual Tele-Lens. Bela pun tinggal menyesuaikan saja dengan keinginan saat hendak membuat konten. Oh iya, semua lensa memiliki kemampuan 108 MP. Sudah bisa dibayangkan ya secerah dan sejernih apa? Cocok juga buat konten biar hasilnya anti-mainstream.  

5. Dilengkapi Artificial Intelligence (AI) untuk rekomendasi foto yang paling bagus

Hobi Foto? Wajib Coba Fitur Single Take Samsung Galaxy S21 Series 5G! Dok. Samsung

Dari fitur Single Take itu, kamu juga bakal direkomendasikan foto mana dengan angle dan momen yang paling bagus lho, Bela. Dengan bantuan AI, kamu juga akan menghemat waktu untuk editing seperti memberikan filter jika kurang terang atau terlalu gelap. Dan cropping jika ada objek yang mengganggu di sekitar objek foto kamu. Mantap, ‘kan? Jadi gak perlu lama-lama deh, kamu bisa langsung upload karyamu semua sosial media! 

Ingin buat konten masterpiece cuma pakai smartphone? Bisa banget, kamu bisa mendapatkannya dengan harga:

  • Galaxy S21 5G mulai dari Rp12.999.000,-
  • Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp15.999.000,-
  • Galaxy S21 Ultra 5G mulai dari Rp18.999.000,-

Set reminder kamu ya, Bela, mulai tanggal 29 Januari - 14 Februari 2021, Samsung akan menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G di Samsung E-Store, Lazada, Eraspace, Shopee, Tokopedia, dan JD ID. Eits, ada diskonnya juga nanti. Coba cek deh di sini! (CSC) 

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Kasih 5 Fitur Epik untuk Video Sinematik