Format konten video saat ini merupakan konten paling populer di era digital ini lho, Bela. Buat kamu yang pengen banget bikin konten video yang super epik dan sinematik, saat ini gak perlu ribet lagi. 

Bahkan mau buat film atau series sekelas sutradara? Bisa banget! Fitur-fitur Samsung Galaxy S21 Series 5G ini akan membantu ide kamu jadi kenyataan. Penasaran? Let’s dive in, Bela!  

1. Fitur Director’s View dengan sistem Quad-Camera

Bikin Film Lewat Smartphone? Intip 5 Fitur Canggih IniDok. Samsung

Ini super canggih. Emang berasa seperti director di tempat shooting. Karena kamu memiliki sistem Quad-Camera yang terdiri dari lensa Ultra Wide, Wide, dan Dual Tele-Lens. Jadi, Bela hanya tinggal menyentuh lensa mana yang akan dipilih untuk objek rekam kamu. 

Samsung Galaxy S21 Series 5G ini juga merancang Director’s View ini mudah untuk dioperasikan. Kamu akan melihat live thumbnail yang menampilkan footage dari masing-masing lensa. Nah, Bela bisa lihat tuh mana tampilan lensa yang terbaik dan sesuai kebutuhan. Tinggal tap-tap jadi deh!

2. Buat semua momen tak terlewatkan dengan Vlogger Mode

Bikin Film Lewat Smartphone? Intip 5 Fitur Canggih IniDok. Samsung

Ingin merekam semua momen bahkan mimik dan ekspresi wajah kamu sendiri? Samsung Galaxy S21 Series 5G memiliki fitur Vlogger Mode. Jadi, kamu bisa menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Ini juga nggak akan mengganggu saat kamu menggunakan Director’s View. Asli, ini sih semua momen bakal terabadikan!

3. Kualitas kamera 108 MP hingga 8K Video

Bikin Film Lewat Smartphone? Intip 5 Fitur Canggih IniDok. Samsung

Untuk kualitas gambarnya sih udah jelas bakal jernih banget. Senyum kamu yang manis, pasti terlihat jelas! Sebab, Semua lensanya dilengkapi sensor pro 108 MP yang telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Bahkan bisa mencapai kualitas 4K pada 60 fps dan 8K pada 24 fps. Nggak hanya jernih, ini sih pasti udah smooth banget! 

Selain itu Bela, Samsung Galaxy S21 Series 5G ini didukung performa Exynos 2100 yang 30% lebih cepat dan 10% lebih hemat daya dari generasi sebelumnya. Penasaran kenapa bisa semua lensa aktif bersamaan? Karena juga sudah ada fitur Image Signal Processor (ISP) buat semua bisa merekam.

4. Kapasitas baterai sampai 5000 mAh

Bikin Film Lewat Smartphone? Intip 5 Fitur Canggih IniDok. Samsung

Nggak perlu khawatir baterai habis saat bikin video. Samsung Galaxy S21 Series 5G ini bisa optimal tanpa bikin ‘bocor’ baterai. Seri ini memiliki kapasitas baterai yaitu 5.000 mAh. Hal itu memungkinkan kamu untuk menggunakan semua fitur Samsung Galaxy S21 Series 5G ini dengan baik dan lebih lama. 

Samsung juga merancang sistem agar tidak boros baterai. Caranya adalah kalau kamu lagi nggak membutuhkan live thumbnail saat menggunakan Director’s View, thumbnail-nya akan tersembunyi. Jadi nggak ada tuh ceritanya tiba-tiba mati di tengah-tengah kamu shooting.

5. Jadikan momenmu lebih epik dengan Samsung Galaxy S21 5G

Bikin Film Lewat Smartphone? Intip 5 Fitur Canggih IniDok. Samsung

Tunggu apalagi Bela? Ingin buat video dengan vibes sinematik hanya lewat smartphone? Bisa banget, kamu bisa mendapatkannya dengan harga:

  • Galaxy S21 5G mulai dari Rp12.999.000,-
  • Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp15.999.000,-
  • Galaxy S21 Ultra 5G mulai dari Rp18.999.000,-

Set reminder kamu ya, Bela, mulai tanggal 29 Januari - 14 Februari 2021, Samsung akan menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G di Samsung E-Store, Lazada, Eraspace, Shopee, Tokopedia, dan JD ID. Eits, ada diskonnya juga nanti. Coba cek deh di sini! (CSC)

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Kasih 5 Fitur Epik untuk Video Sinematik