Bikin Film Lewat Smartphone? Intip 5 Fitur Canggih Ini

Camera rolling and action!

Bikin Film Lewat Smartphone? Intip 5 Fitur Canggih Ini

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Format konten video saat ini merupakan konten paling populer di era digital ini lho, Bela. Buat kamu yang pengen banget bikin konten video yang super epik dan sinematik, saat ini gak perlu ribet lagi. 

Bahkan mau buat film atau series sekelas sutradara? Bisa banget! Fitur-fitur Samsung Galaxy S21 Series 5G ini akan membantu ide kamu jadi kenyataan. Penasaran? Let’s dive in, Bela!  

1. Fitur Director’s View dengan sistem Quad-Camera

Bikin Film Lewat Smartphone? Intip 5 Fitur Canggih Ini

Ini super canggih. Emang berasa seperti director di tempat shooting. Karena kamu memiliki sistem Quad-Camera yang terdiri dari lensa Ultra Wide, Wide, dan Dual Tele-Lens. Jadi, Bela hanya tinggal menyentuh lensa mana yang akan dipilih untuk objek rekam kamu. 

Samsung Galaxy S21 Series 5G ini juga merancang Director’s View ini mudah untuk dioperasikan. Kamu akan melihat live thumbnail yang menampilkan footage dari masing-masing lensa. Nah, Bela bisa lihat tuh mana tampilan lensa yang terbaik dan sesuai kebutuhan. Tinggal tap-tap jadi deh!

2. Buat semua momen tak terlewatkan dengan Vlogger Mode

Ingin merekam semua momen bahkan mimik dan ekspresi wajah kamu sendiri? Samsung Galaxy S21 Series 5G memiliki fitur Vlogger Mode. Jadi, kamu bisa menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Ini juga nggak akan mengganggu saat kamu menggunakan Director’s View. Asli, ini sih semua momen bakal terabadikan!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here