Kasus positif COVID-19 melesat begitu tinggi akhir-akhir ini. Ya, COVID-19 kembali merajalela. Pemberitaan tentang pendemik yang begitu tinggi mendorong IDN Media untuk tetap menyediakan jenis informasi lain yang tak melulu berkaitan dengan COVID-19. Popbela.com, misalnya, sebagai salah satu publisher IDN Media, tentu memahami hal tersebut. Di tengah situasi tak menentu seperti sekarang ini, informasi yang ringan dan menyenangkan juga perlu diproduksi secara konsisten. Tak hanya itu, Popbela.com juga hadirkan Popbela Community. Di sana, Bela dapat menikmati sesi acara #AskPopbela. Wah, apa itu #AskPopbela? Yuk, keep scrolling!

1. Berbagi cerita lewat #AskPopbela

Yuk, Jadi Member Popbela Community dan Ngobrol Seru di #AskPopbelaBeautyFest Asia by Popbela.com (Dok. IDN Media/Herka Pangaribowo)

#AskPopbela ini merupakan sebuah acara yang baru diinisiasi oleh Popbela.com. Tentu saja, #AskPopbela akan dilaksanakan secara reguler untuk para pembaca Popbela.com yang sudah resmi bergabung dengan Popbela Community. Melalui kegiatan #AskPopbela ini, Popbela.com berharap bisa memberikan ruang bagi tim redaksi Popbela.com dan anggota Popbela Community untuk saling bertukar pikiran dan cerita. Agendanya meliputi sesi Q&A melalui chat interaktif di Whatsapp Group. Bela bebas menanyakan segala sesuatu yang berkaitan dengan tema yang tengah diangkat. Nantinya, pertanyaan yang ada akan dijawab oleh Tim Redaksi Popbela.com, influencer, atau pakar.

2. Membahas tips skincare saat di rumah

Yuk, Jadi Member Popbela Community dan Ngobrol Seru di #AskPopbelaDok. Popbela.com

Baca Juga: Girls, Ini Privilege buat Kamu Kalau Gabung dengan Popbela Community! 

Popbela.com sangat mengerti kejenuhan yang mungkin dirasakan para pembacanya. Harus tetap tinggal #DiRumahAja, sambil tetap mengurusi banyak hal, ada baiknya bila kita rehat sejenak, ngobrol-ngobrol santai, tapi tetap bermanfaat. Di episode perdananya, #AskPopbela mempersembahkan tema “Create a Happy Place at Home: Self Love with Skincare” bersama Jennifer dan Shavira, yang merupakan tim redaksi Popbela.com.

COVID-19 yang semakin tidak terkendali memaksa kita untuk tetap tinggal #DiRumahAja demi menjaga diri sendiri dan orang-orang terkasih. Sebagai akibatnya, kita pasti merasa bahwa tingkat stres kita semakin meninggi sehingga bisa berdampak pula pada kesehatan kulit. Setuju, nggak, Bela? Untuk itu tetap perlu memperhatikan dan merawat kulit meski situasi tidak memungkinkan kita untuk pergi ke salon atau klinik kecantikan. Kini, Bela juga bisa lakukan berbagai macam perawatan meski dari rumah. Hal inilah yang dibahas oleh Jennifer dan Shavira di #AskPopbela edisi pertama. Tentunya akan ada banyak topik seru lain yang dibahas di episode #AskPopbela berikutnya, ya.

3. Popbela.com paham, kok

Yuk, Jadi Member Popbela Community dan Ngobrol Seru di #AskPopbelaDok. Popbela.com

Baca Juga: Bela, Gabung dengan Popbela Community dan Dapatkan 3 Keseruan Ini!

Tahukah kalian bahwa kecemasan juga dipicu oleh berita-berita terkait COVID-19? Pasalnya, setiap menit kita bisa terpapar berbagai informasi mengenai COVID-19, baik melalui berita, media sosial, grup Whatsapp, berita di TV, dan lain sebagainya. Otak pun menjadi terlalu aktif bekerja, sehingga sistem saraf menjadi tidak seimbang. Wah, kalau begini caranya, COVID-19 bukan hanya mengancam kesehatan fisik, tetapi juga kesehatan mental, ya, Bela?

Di masa PPKM ini, Popbela.com tak henti-hentinya ingatkan Bela untuk tetap menjaga interaksi sosial agar tak larut dalam perasaan cemas yang mungkin sedang Bela rasakan. Nah, di #AskPopbela ini, kita juga bisa saling share dan berbincang seputar hal-hal yang dapat menghibur Bela. Tak terbayang serunya, ‘kan! Segera daftarkan diri kamu dengan mengisi formulir berikut, ya: http://bit.ly/PopbelaCommunityMember. Masih banyak benefit lainnya, seperti giveaway, community gathering, token apresiasi yang biasa disebut Bela of the Month, lho.