Yuk, Jadi Member Popbela Community dan Ngobrol Seru di #AskPopbela

Topiknya insightful dan seru, buruan join!

Yuk, Jadi Member Popbela Community dan Ngobrol Seru di #AskPopbela

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kasus positif COVID-19 melesat begitu tinggi akhir-akhir ini. Ya, COVID-19 kembali merajalela. Pemberitaan tentang pendemik yang begitu tinggi mendorong IDN Media untuk tetap menyediakan jenis informasi lain yang tak melulu berkaitan dengan COVID-19. Popbela.com, misalnya, sebagai salah satu publisher IDN Media, tentu memahami hal tersebut. Di tengah situasi tak menentu seperti sekarang ini, informasi yang ringan dan menyenangkan juga perlu diproduksi secara konsisten. Tak hanya itu, Popbela.com juga hadirkan Popbela Community. Di sana, Bela dapat menikmati sesi acara #AskPopbela. Wah, apa itu #AskPopbela? Yuk, keep scrolling!

1. Berbagi cerita lewat #AskPopbela

Yuk, Jadi Member Popbela Community dan Ngobrol Seru di #AskPopbela

#AskPopbela ini merupakan sebuah acara yang baru diinisiasi oleh Popbela.com. Tentu saja, #AskPopbela akan dilaksanakan secara reguler untuk para pembaca Popbela.com yang sudah resmi bergabung dengan Popbela Community. Melalui kegiatan #AskPopbela ini, Popbela.com berharap bisa memberikan ruang bagi tim redaksi Popbela.com dan anggota Popbela Community untuk saling bertukar pikiran dan cerita. Agendanya meliputi sesi Q&A melalui chat interaktif di Whatsapp Group. Bela bebas menanyakan segala sesuatu yang berkaitan dengan tema yang tengah diangkat. Nantinya, pertanyaan yang ada akan dijawab oleh Tim Redaksi Popbela.com, influencer, atau pakar.

2. Membahas tips skincare saat di rumah

Popbela.com sangat mengerti kejenuhan yang mungkin dirasakan para pembacanya. Harus tetap tinggal #DiRumahAja, sambil tetap mengurusi banyak hal, ada baiknya bila kita rehat sejenak, ngobrol-ngobrol santai, tapi tetap bermanfaat. Di episode perdananya, #AskPopbela mempersembahkan tema “Create a Happy Place at Home: Self Love with Skincare” bersama Jennifer dan Shavira, yang merupakan tim redaksi Popbela.com.

COVID-19 yang semakin tidak terkendali memaksa kita untuk tetap tinggal #DiRumahAja demi menjaga diri sendiri dan orang-orang terkasih. Sebagai akibatnya, kita pasti merasa bahwa tingkat stres kita semakin meninggi sehingga bisa berdampak pula pada kesehatan kulit. Setuju, nggak, Bela? Untuk itu tetap perlu memperhatikan dan merawat kulit meski situasi tidak memungkinkan kita untuk pergi ke salon atau klinik kecantikan. Kini, Bela juga bisa lakukan berbagai macam perawatan meski dari rumah. Hal inilah yang dibahas oleh Jennifer dan Shavira di #AskPopbela edisi pertama. Tentunya akan ada banyak topik seru lain yang dibahas di episode #AskPopbela berikutnya, ya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here