Bela, Gabung dengan Popbela Community dan Dapatkan 3 Keseruan Ini!

Yuk, kita ramaikan Popbela Community!

Bela, Gabung dengan Popbela Community dan Dapatkan 3 Keseruan Ini!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Perempuan muda harus cerdas. Oleh karenanya, perempuan muda juga perlu mendapatkan akses agar dapat berpartisipasi dan memperoleh manfaat dari informasi-informasi yang diterima. Untuk itu, Popbela.com, media digital multi-platform tentang fashion, kecantikan, kultur pop, dan gaya hidup untuk perempuan Millennial & Gen Z di Indonesia, berkomitmen untuk terus mendukung perempuan Millennial & Gen Z untuk saling terkoneksi dan memperoleh informasi bermutu.

Guna mendukung komitmennya tersebut, Popbela.com menciptakan Popbela Community, sebuah wadah yang dapat membantu perempuan Millennial & Gen Z untuk saling terhubung, memungkinkan mereka untuk mendiskusikan banyak hal dan isu. Sebagai anggota dari Popbela Community, tentu Bela akan memiliki beberapa hak istimewa. Kira-kira, apa saja, ya, hak istimewa tersebut?

1. Giveaway dan challenge berhadiah

Bela, Gabung dengan Popbela Community dan Dapatkan 3 Keseruan Ini!

Jika sudah resmi bergabung dengan Popbela Community, Bela yang beruntung berkesempatan untuk memenangkan giveaway dari Popbela.com. Giveaway tersebut dilaksanakan pada setiap bulan. Selain giveaway, di beberapa kesempatan, tim Popbela.com juga akan memberikan Bela sebuah challenge. Bela yang terpilih tentu akan mendapatkan hadiah menarik dari Popbela.com. Wah, jadi tidak sabar untuk join Popbela Community, ya!

2. Dari kulwhap hingga community gathering

Popbela Community juga menjadi wadah bagi perempuan Millennial & Gen Z untuk mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru. Hal tersebut direalisasikan salah satunya adalah dengan diadakannya kulwhap atau webinar khusus untuk anggota Popbela Community. Selain itu, Popbela.com juga akan mengadakan #AskPopbela secara reguler. Acara tersebut merupakan acara Q&A melalui chat interaktif. Bela bebas menanyakan segala sesuatu yang berkaitan dengan tema yang tengah diangkat. Nantinya, pertanyaan yang ada akan dijawab oleh Tim Redaksi Popbela.com, influencer, atau pakar.

Nah, berikutnya, ada pula community gathering, sebuah acara khusus bagi para anggota Popbela Community, di mana mereka dapat seru-seruan bersama anggota yang lain. Pada acara ini, sejumlah hadiah menarik juga akan dibagikan untuk beberapa perempuan Millennial & Gen Z yang beruntung. Acara di community gathering juga akan terasa lebih santai dan ringan. Wah, seru, ya!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here