Sempat menggebrak panggung hiburan Kpop, SECRET NUMBER yang beranggotakan Dita Karang, Lea, Soodam, Denise, serta Jinny ini dikabarkan akan meramaikan line up grup Kpop yang comeback di bulan mendatang.

Tentu kabar bahagia disambut luar biasa oleh penggemar SECRET NUMBER dari berbagai negara. Pasalnya, sejak debut perdana dengan lagu berjudul "Who Dis?", SECRET NUMBER berhasil menduduki puncak teratas berbagai tangga di platform musik Korea Selatan. Selain itu, grup dari Dita Karang Cs ini dinominasikan untuk penghargaan Female Idol Popularity Award di acara Asia Artist Awards 2020.

Bahkan, video musik mereka telah mencapai 30 juta viewers dalam waktu singkat. Kali ini, comeback SECRET NUMBER sangat diantisipasi dan membuat semua penggemar penasaran dengan apa yang akan ditampilkan oleh grup ini. Kamu juga penasaran, kan, Bela? Yuk, cari tahu faktanya di sini. 

Bakal comeback awal November

Lama Dinanti, Deretan Fakta Comeback SECRET NUMBER Usai Debut PerdanaPinterest.com

Melansir dari Allkpop.com, SECRET NUMBER dikonfirmasi bakal meluncurkan album terbarunya pada 4 November 2020. Grup yang digawangi oleh Jinny Cs rencananya akan merilis single keduanya. 

Kabar bahagia ini pun telah dibenarkan oleh Vine Entertainment dan RD Company, selaku agensi yang menaungi SECRET NUMBER. Single terbaru ini menjadi penanda comeback pertama grup Jinny CS setelah resmi debut di Mei lalu. Namun, untuk judul lagu dan konsep album, agensi belum memberikan pernyataan resmi lebih lanjut.

Menyuguhkan penampilan yang berbeda

Lama Dinanti, Deretan Fakta Comeback SECRET NUMBER Usai Debut PerdanaAsiachan.com

Jika sebelumnya SECRET NUMBER menyuguhkan penampilan grup perempuan yang swag dengan kekuatan tarian yang memikat. Tidak ingin mengecewakan penggemarnya, SECRET NUMBER berusaha menyiapkan comeback terbaru dengan sesuatu yang berbeda. 

Agensinya sendiri mengungkap kalau SECRET NUMBER akan memberikan penampilan yang lebih intens dan penuh warna. Selain itu, pihak agensi juga menuturkan "Kamu bisa menantikan comeback stage yang akan membuat mata dan telinga kamu senang."

Mendapat sambutan hangat dari penggemar

Lama Dinanti, Deretan Fakta Comeback SECRET NUMBER Usai Debut PerdanaKoreaindo.net

Di tengah persiapan comeback, kabar bahagia SECRET NUMBER langsung sampai di telinga penggemar. Seraya menunggu gebrakan baru dari SECRET NUMBER, penggemar turut menaikkan tagar #SECRETNUMBERCOMEBACK. 

Alhasil, SECRET NUMBER menjadi perbincangan hangat di sosial media. Dilansir dari akun Twitter @5N_Chart, nama SECRET NUMBER telah trending di 14 negara sekaligus dari Indonesia, Belarus, Bahrain, Denmark, Qatar, Lebanon, hingga Vietnam. Hampir semua negara menanti comeback dari grup pendatang baru ini. 

Nah, apakah kamu juga menantikan comeback dari SECRET NUMBER, Bela?

Baca Juga: Ketambahan Anggota Baru, 5 Bocoran NCT 2020 Bakal Comeback Skala Besar

Baca Juga: 6 Aktor Korea dengan Comeback Terbaik Setelah Wamil

Baca Juga: Bersiap Debut Sebagai Solois, Hayeon Jadi Penerus Taeyeon 'SNSD'?