Bulan Juni 2020 lalu, Mina eks AOA sempat membuka suara mengenai perundungan dan perlakuan tidak adil yang diterima oleh dirinya dari sesama anggota grup. Diketahui, Jimin adalah pelaku yang melakukan perundungan, sehingga Mina mengalami tekanan hampir 10 tahun lamanya. 

Jimin meminta maaf dan Mina eks AOA mengungkapkan kalau dirinya akan menjalani kehidupan dengan lebih baik. Ia juga mengucapan rasa terima kasih kepada penggemar yang masih mendukungnya. 

Namun, pada 8 Agustus 2020, Mina kembali mengunggah hal yang mengkhawatirkan penggemar, seraya mengecam tindakan beberapa orang, termasuk Shin Jimin dan Kim Seoulhyun. Ada apa sebenarnya? Bagaimana konsisi psikisnya Mina eks AOA sekarang? Simak selengkapnya di sini

Kecam Seolhyun dan Jimin, Mina eks AOA Isyaratkan Bunuh Diri Lagi?Allkpop.com

Tepat di malam hari, tanggal 8 Agustus 2020, Mina mengunggah foto penuh luka melalui akun Instagramnya pribadinya. Dalam foto tersebut, ia menyebutkan beberapa orang penting sambil menuliskan isi hatinya yang penuh kecaman. 

"Aku tidak akan pergi begitu saja. Shin Jimin, Han Seong Ho, dan Kim Seolhyun, hiduplah dengan baik. Ibu, saudara perempuan, dan keluargaku tidak bisa berkata apa-apa dan tidak melakukan kesalahan apa pun, tetapi mereka penuh kesedihan. Lakukanlah semua ganti rugi terhadap kerusakan psikologis yang aku alami. Ayo, jadi dermawan.

Kalian semua adalah orang tidak tahu apa-apa selain uang. Bahkan, mereka tidak membayarku dengan semestinya. Kontrak sebagai trainee adalah selama 8 tahun yang ilegal, namun mereka tidak memiliki rincian jelas hutang trainee senilai 30 juta won yang aku miliki.

Sampai akhir pun, mereka adalah orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak menerima panggilan telepon dariku. Selama 10 tahun, kalian tidak tahu bagaimana perlakuan yang ku dapat. Berhati-hatilah dengan ucapan mereka. Mereka adalah orang yang dapat 'membunuh' orang yang awalnya baik-baik saja. 

Aku akan pergi dengan bahagia. Sangat menyakitkan di sini. Saat aku mati, jangan berani datang ke pemakamanku. Aku akan mengganggu kalian saat aku telah tiada.Aku tidak bisa hidup karena kejahatan ini."

Tak lama setelah postingan itu tersebar, Mina telah menghapus dari laman Instagramnya. Agensi Kwon Mina, Woori Actors langsung mengambil tindakan darurat, yakni menghubungi polisi dan tenaga medis agar nyawa Mina tertolong. 

Kecam Seolhyun dan Jimin, Mina eks AOA Isyaratkan Bunuh Diri Lagi?Instagram.com/kvwowv

Bersyukurnya, tindakan agensi Mina cukup tepat dan langsung bertindak. Mereka menemani artis besutannya tersebut ke rumah sakit sehingga telah mendapatkan perawatan dari petugas medis. 

Pada tanggal 9 Agustus 2020, agensi memberi pernyatan resmi dilansir dari Kookmin Ilbo, "Kwon Mina saat ini dalam kondisi stabil di rumah sakit bersama sang ibu. Hidupnya tidak dalam bahaya dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.Waktu kepulangan Mina belum diketahui. Kami merasa, ia membutuhkan pengobatan panjang. Kami memikirkan untuk membicarakan hal ini dengan pihak keluarga dan staf medis sebelum membuat keputusan."

Semoga lekas pulih. Yuk, kasih dukungan dan ucapan semangat buat Mina, Bela. 

Baca Juga: Alami Bully dari Anggota, Mina eks AOA Alami Tekanan Selama 10 Tahun

Baca Juga: Fans Beberkan Bukti Bullying Jimin kepada Mina AOA

Baca Juga: Di Ambang Kehancuran, 8 Kontroversi ini Menyeret Nama AOA