Menuju Lazada 11.11 Super Show, Intip Keseruannya Bersama Seventeen!

Ada beragam bonus voucher bagi penggunanya, lho!

Menuju Lazada 11.11 Super Show, Intip Keseruannya Bersama Seventeen!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kembali, Lazada melanjutkan tradisi tiap tahun yang akan memanjakan penggunanya dengan berbagai macam diskon, lewat Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari. Selain diskon besar-besaran, Lazada akan memberikan gratis ongkir tanpa minimum pembelian pada 11 November 2021, kesempatan untuk mendapat bonus dadakan hingga Rp 1.1 juta yang bisa kamu kumpulkan mulai dari 4 November sampai 11 November, beragaman program shoppentertainment yang menarik, serta Crazy Flash Sale hingga Rp 11 rupiah. 

Selalu ada hal menarik, pada festival belanja tahunan yang diselenggarakan oleh Lazada. Tahun ini, Lazada kembali menghadirkan beragam acara dan bintang tamu boy group Seventeen.

Menggandeng Seventeen sebagai ambassador pertama

Jelang festival belanja 11.11, Lazada menggandeng Seventeen sebagai Lazada Happiness Ambassadors. Seventeen adalah boy grup asal Korea Selatan beranggotakan 13 orang yang telah debut pada tahun 2015. 

Mini album terbaru dari Seventeen, Your Choice, berhasil menduduki peringkat pertama Billboard Top Album. Kembali mengukir prestasi, Seventeen berhasil masuk nominasi dalam kategori Top Social Artist di ajang 2021 Billboard Music Awards, serta menjadi pemenang Main Prize selama empat tahun di ajang Seoul Music Awards.

Melebarkan sayapnya ke kancah internasional, pada bulan Juni lalu, Seventeen tampil untuk pertama kalinya di acara talkshow Amerika, Jimmy Kimmel, untuk mempromosikan mini album terbaru mereka Your Choice.

Membuat film pendek bersama Seventeen

Menuju Lazada 11.11 Super Show, Intip Keseruannya Bersama Seventeen!

Bersama Seventeen, Lazada akan membuat film pendek yang akan membawa Lazada Happiness Ambassadors ke dalam Lazada World. Untuk kamu yang belum tahu, Lazada World adalah alam dinamis dan fantastis yang menampilkan barang-barang kebutuhan harian spektakuler dan bonus eksklusif  11.11. 

Sebagai Lazada Happiness Ambassadors, Seventeen akan menampilkan koreografi dance dengan lagu “Low” oleh Flo Rida yang telah diaransemen ulang. 

Tidak sendirian, Lazzie yang merupakan maskot dari Lazada, akan hadir sebagai cameo yang akan menemani dan membawakan tarian shuffle bersama member Seventeen. Penasaran sama film pendeknya? Ditunggu, ya!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here