Diduga Sakit Kanker, Aktor Willie Garson Meninggal Dunia

ada pesan menyentuh dari anaknya

Diduga Sakit Kanker, Aktor Willie Garson Meninggal Dunia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar duka datang bagi para penggemar serial ikonik, Sex and the City. Aktor Willie Garson pemeran Standford Blatch dalam Sex and the City', meninggal dunia pada usianya yang ke 57. Kabar ini datang dari anak angkatnya Nathen Garson, melalui akun instagram pribadinya. 

Setelah berjuang melawan kanker, Garson harus meninggalkan dunia ini. Kabar kematiannya pun telah dikonfirmasi oleh manajer lamanya John Carrabino. Michael Patrick King selaku produser eksekutif Sex and the City  juga telah mengonfirmasi bahwa Garson sakit. 

Diduga Sakit Kanker, Aktor Willie Garson Meninggal Dunia

Namanya mulai dikenal publik saat memerankan Henry Coffield dalam serial NYPD Blue. Kariernya semakin melejit saat dipercaya memerankan Standford Blatch dalam Sex and the City selama dua musim berturut-turut. 

Tahun 2009 Wille Garson bergabung dalam series White Collar sebagai Mozzie. Karakter Mozzie adalah seorang penipu yang berteman dekat dengan tokoh utama Neal Caffrey (Matt Bomer). 

Willer Garson belajar teater di Universitas Wesleyan dan menerima gelar master seni rupa dari Yale School of Drama. Garson telah memulai kariernya sejak tahun 1980-an. Meski bukan sebagai tokoh utama, tetapi memegang peran yang penting. 

Sebelum meninggal dunia, Garson sempat membagikan postingan terakhir pada akun Twitternya. Garson menuliskan, “BE KIND TO EACH OTHER……ALWAYS. LOVE TO ALL. APRROACH [emot] KINDNESS,”.

Perjalanannya di dunia hiburan telah membuat sosoknya banyak dikenal. Kepergiannya telah menciptakan duka di antara keluarga dan sahabat. Inilah beberapa ucapan belasungkawa dari keluarga dan berbagai figur publik.

1. HBO Max

2. Nathen Garson

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here