Dada dan paha ayam merupakan pilihan yang melekat di kehidupan keseharian kamu. Saat kamu pergi ke suatu restoran dan memesan menu ayam, sering kamu memesan kepada pelayan dada ataukah paha ayam. Semua orang mempunyai pilihannya masing-masing, ada yang memilih dada ayam karena dagingnya yang banyak dan paha ayam karena lebih juicy.

Chrissy Teigen, seorang model yang juga penulis buku resep ini pernah menjadi viral di Twitter karena cuitannya tentang ketidaksukaannya dengan dada ayam. Terjadi pro dan kontra atas pilihannya tersebut.

Tim Dada atau Tim Paha? Ini Alasan Chrissy Teigen Benci Paha Ayametonline.com/

“Dada ayam popular karena menjadi bagian terburuk dari ayam," cuitnya. Unggahannya itu telah menerima 92.000 likes dan 10.000 retweet dan 2.000 komentar.

Tim Dada atau Tim Paha? Ini Alasan Chrissy Teigen Benci Paha Ayamtwitter.com/chrissyteigen/

Dia juga melanjutkan dengan cuitan “Bagian dada ayam terbaik adalah paha ayam yang terburuk."

Ketika ditanya alasanya, Teigen memberi alasan karena bagian ini adalah bagian yang sangatlah kering. Ya, memang paha ayam adalah bagian yang juicy. Dibandingkan dengan dada ayam, bagian ini lebih lembut karena serat yang ada nggak sebanyak di dada ayam. Itu mungkin hanya selera beberapa orang.

Tim Dada atau Tim Paha? Ini Alasan Chrissy Teigen Benci Paha Ayamtwitter.com/Grandelatte01/

Nggak mengherankan jika cuitannya itu viral. Para penggemar dada ayam memberikan banyak komentarnya yang nggak setuju dengan pernyataan Teigen dan memberi tanggapan karena cara memasaknya yang kurang benar menjadikan cita rasanya berkurang.

Tim Dada atau Tim Paha? Ini Alasan Chrissy Teigen Benci Paha Ayamtwitter.com/SanaSaeed

Tetapi di sisi itu, banyak yang mendukung pendapat model ini untuk menjadikan paha ayam adalah bagian terbaik dari ayam. Di tengah ramainya komentar para nitijen, Teigen juga membuat hidangan dengan ayam yang dicuitkan di akun Twitternya. Sebuah video dirinya tengah memasak diunggahnya dengan cuitan “paha, sayang!”

Tim Dada atau Tim Paha? Ini Alasan Chrissy Teigen Benci Paha Ayamtwitter.com/chrissyteigen/

Teigen dikenal karena memicu banyak pro dan kontra di media sosial. Pendapatnya terhadap makanan itu banyak yang menjadi kontroversi. Bahkan dia pernah menggunakan tangan kosongnya untuk membuat kimchi, hidangan dari Korea ini.

Tim Dada atau Tim Paha? Ini Alasan Chrissy Teigen Benci Paha Ayampexels.com/ Lukas

Nah bagaimana Bela, termasuk manakah kamu, tim dada ataukah tim dada? Karena semua bagian pada ayam mempunyai tekstur dan cita rasa yang khas tersendiri. Sepeti bagian leher dengan sayap pastinya akan sangat berbeda, dan ini akan kembali kepada selera orang masing-masing.

Baca Juga: Benarkah Telur Menyebabkan Kolestrol? Ini Faktanya!