Aktivitas pekerjaan pagi hari rasanya belum lengkap jika belum ada keharuman dan cita rasa kopi. Kafein yang membuat mata langsung berbinar, membuat para pecinta kopi pasti memulai hari dengan berkata, "kopi mana, kopi?"

Memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat millennial, Starbucks Indonesia memulai tahun 2021 dengan menluncurkan kampanye "Grande Morning" untuk kaum penyambut pagi di Indonesia. Berbeda dengan kampanye ajakan untuk sarapan sehat di negara lain, di Indonesia sendiri, Starbucks Indonesia menjadi pelopor untuk kampanye ini di Asia pada tahun 2021.

Kopi Bikin Pagi Lebih Semangat, Starbucks Luncurkan Grande MorningStarbucks Indonesia

Sejak hari Kamis (07/01/2021) kemarin, paket sarapan a la Starbucks ini sudah bisa kamu nikmati sampai bulan Juni mendatang, mulai dari pukul 05.30 (untuk titik lokasi tertentu) dan 07.30 sampai pukul 11.00. Dengan varian harga antara Rp49 ribu hingga Rp65 ribu harga Jakarta, kamu bisa menikmati kombinasi satu minuman dan sarapan sehat, dengan komposisi kalori yang disarankan (antara 300 - 400 kalori di pagi hari).

Liryawati, selaku chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia, menjelaskan, “Kami menyadari akan pentingnya energi positif yang terisi di pagi hari agar tetap produktif sepanjang hari. Oleh karenanya, kami mengajak semua orang untuk menikmati Grande Morning di Starbucks," katanya. "Pairing Set yang telah kami siapkan, terdiri dari kopi dan padanan makanan yang berkualitas. Datanglah ke gerai kami atau pesanlah sarapan Anda ke rumah melalui layanan Starbucks Delivers,” tambahnya lagi.

Kopi Bikin Pagi Lebih Semangat, Starbucks Luncurkan Grande MorningStarbucks Indonesia

Belum beranjak dari rumah pada pukul 11:00 pagi? Jangan khawatir, Bela, karena Starbucks Delivers akan mengantarkan pengalaman "Grande Morning", langsung ke depan pintu rumah kamu!

Apalagi bagi kamu yang sudah menjadi member, setiap pembelian apapun min Rp65 ribu, akan mendapatkan reward yang ada di dalam aplikasinya, yaitu buy 1 get 1 untuk minuman apapun di saat itu, atau pembelian berikutnya.

Masih suka membeli kopi Satrbucks literan buy 1 get 1 di aplikasi GoFood an GrabFood? Nah, tambah satu lagi deh, penawaran menarik dari Starbucks. Tambah grande pula cintanya, ya!

Baca Juga: Starbucks Indonesia Tularkan Semangat SADARI Lewat 4 Varian Kopi Pink 

Baca Juga: Ahli di Dunia Kopi, Starbucks Kenalkan Biji Kopi Terbaru 

Baca Juga: Starbucks Berkolaborasi dengan Kreator Anak Berkebutuhan Khusus