Krispy Kreme mengakhiri tahun 2021 dengan memberikan kejutan untuk para penggemar donut glazed. Pada 1 Desember 2021 kemarin, Krispy Kreme memperkenalkan Chocolate Glazed doughnuts untuk pertama kalinya di Indonesia, Bela!

Kamu harus buruan mencoba nih, Bela, karena donat spesial ini hanya tersedia pada hari kerja (Senin-Jumat), mulai 1 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Tak hadir di semua kota di Indonesia, kamu bisa membelinya di Jakarta, Depok, Tangerang, serta Bekasi saja.

Berlimpah Cokelat, Krispy Kreme Luncurkan Chocolate Glazed Doughnutspopbela.com/AyuUtami

Melalui program #TGIC "Thank Goodness it’s Chocolate", kehadiran produk ini begitu dinantikan karena Krispy Kreme akan mengubah glaze waterfall ikoniknya menjadi glasir cokelat yang lezat dengan menggunakan unsweetened cocoa powder.

Kamu juga dapat langsung menikmatinya di tempat (dine-in) ataupun untuk pesanan
bawa pulang (take-away).

Berlimpah Cokelat, Krispy Kreme Luncurkan Chocolate Glazed DoughnutsDok. Krispy Kreme

“Suatu hal yang dapat kita syukuri karena di akhir tahun ini Chocolate Glazed doughnuts yang sangat populer akhirnya hadir di Indonesia," kata Avilia, Brand Manager Krispy Kreme di PT Premier Doughnut Indonesia. "Inovasi terbaru ini akan meningkatkan mood kamu dan membawa kebahagiaan di setiap gigitannya," tambahnya lagi.

Baca Juga: Resep Membuat Donat yang Empuk dan Mengembang

Baca Juga: Melts Hadirkan 2 Varian Baru Plant-Based Snacks yang Kaya Manfaat

Baca Juga: Popbela's Pick: The Best Guilty Pleasure