Zomato Gold, program berlangganan ekslusif dari Zomato yang telah diluncurkan sejak bulan November 2018 lalu mengadakan dua acara eksklusif bagi para member-nya, yakni #STAYGOLDNIGHT yang diadakan pada 26 Januari 2019 di The Den of Kalaha, Kuningan dan Sundate Brunch Club yang diadakan pada 27 Januari 2019 di Meradelima, Senopati.

Bagaimana keseruan dua acara tersebut? Simak yuk!

#STAYGOLDNIGHT

Zomato Gold Buka Tahun 2019 Ini dengan  2 Event EksklusifPopbela.com/Zomato

Acara #STAYGOLDNIGHT sendiri dibuka dengan kata-kata sambutan oleh Siddhay Amin sebagai perwakilan dari Zomato Gold yang menyatakan ribuan terima kasih atas antusiasme para pecinta kuliner di Jakarta terhadap Zomato Gold, karena kurang dari 2 bulan, Zomato Gold telah memiliki lebih dari 35.000 member dan 700 lebih restoran partner. Dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dari The Den of Kalaha sebagai tuan rumah yang diwakilkan oleh Viani, hadir pula beberapa KOL seperti Nazla Alifa, Synthia Tjipto dan beberapa KOL lainnya yang sempat di wawancarai oleh MC tentang pengalamannya sebagai member Zomato Gold.

Zomato Gold Buka Tahun 2019 Ini dengan  2 Event EksklusifPopbela.com/Zomato

Sekitar 150 tamu undangan yang merupakan member Zomato Gold terpilih disuguhkan dengan rangkaian acara menarik mulai dari canape selection, free flow beer sepanjang malam, craft beer tasting dan food pairing yang diselenggarakan oleh Beervana selaku partner Zomato pada event ini. Dilanjutkan juga dengan mixology show dan cocktail tasting yang menarik. Tidak lupa juga penampilan DJ Pesta Rakjat yang menghibur para tamu undangan sepanjang malam.

Sundate Brunch Club

Zomato Gold Buka Tahun 2019 Ini dengan  2 Event EksklusifPopbela.com/Zomato

Masih sama serunya dengan acara #STAYGOLDNIGHT, Sundate Brunch Club juga menghadirkan makan siang yang meriah. Sundate Brunch Club sendiri dibuka dengan kata-kata sambutan oleh Deri Slyrova sebagai perwakilan dari Zomato Gold yang menyatakan bahwa ada lebih dari 1500 orang yang ingin hadir di acara ini, namun Zomato Gold hanya memilih 50 orang beruntung untuk hadir di Acara ini.

Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Meradelima sebagai tuan rumah yang diwakilkan oleh Yusuf yang menyatakan bahwa Meradelima memiliki konsep makanan peranakan sekaligus mengungkapkan bahwa Meradelima bisa dipergunakan untuk acara meeting, hingga pernikahan. Hadir pula beberapa KOL seperti mantan anggota girlband “Blink” Sivia Azizah, serta Mister Internasional Indonesia 2016 Richard Lim dan beberapa KOL lainnya yang sempat di wawancarai oleh MC tentang makanan yang disajikan kali ini dan kegunaan Zomato Gold bagi mereka.

Zomato Gold Buka Tahun 2019 Ini dengan  2 Event EksklusifPopbela.com/Zomato

Member Zomato Gold terpilih disuguhkan dengan rangkaian acara menarik mulai dari perkenalan dari Maheve Batik yang memberikan tips & trik menggunakan batik untuk kegiatan sehari-hari seperti ke kantor, travelling hingga berkuliner. Maheve Batik mengeluarkan produk kimono dengan bahan batik premium yang sangat cocok dipakai untuk suasana apapun dan para undangan boleh mencoba mix n match produk mereka dengan dress code putih yang mereka kenakan.

Setelah itu, Dokter Gaby Syerli dari Youth & Beauty Clinic juga memberikan tips & trik untuk tetap sehat, langsing dan segar walaupun dengan aktifitas padat. Dokter Gaby memberi saran agar mencoba tes DNA untuk mengetahui makanan apa yang cocok dikonsumsi, karena tiap orang berbeda-beda. Tidak perlu diet yang menyiksa, namun perlu “menyiasati”nya saja. Setelah itu , para undangan mengikuti Chef to Table yang dijalankan oleh Chef Bule dari Meradelima, yang memperkenalkan menu spesial untuk menyambut Chinese new year seperti; Salad ubur-ubur, Udang goreng telur, Daging sapi sauce satay, hingga talas goreng kue keranjang. Chef bule mengungkapkan ditahun Babi ini, kita semua diberi keberkahan rezeki, dan panjang umur, serta kesehatan.

Sampai jumpa di acara Zomato Gold berikutnya ya!

Baca Juga: 10 Makanan Korea Selatan yang Wajib Kamu Coba Sekali Seumur Hidup