Mengawali tahun baru akan lebih menyenangkan jika kita melewatinya bersama keluarga atau orang tersayang. Bersama mereka, kita bisa berkumpul, berbagi cerita, dan saling mendoakan agar satu tahun ke depan kita mendapatkan keberuntungan. 

Berkumpul tidak lengkap rasanya tanpa menikmati makanan. Kamu bisa memesan makanan untuk dinikmati bersama di rumah, atau memilih restoran yang menyajikan menu favorit keluarga.

Supaya lebih hemat meskipun memilih untuk makan di luar, kamu bisa memanfaatkan promo hotel berikut ini, Bela. Kumpul keluarga jadi lebih hangat, tapi nggak menguras kantong. Apa saja promonya?

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Imlek dengan Deretan Diskon Hotel IniDok. Hilton Garden Inn

Meramaikan momen kebahagiaan di Tahun Baru Imlek, Restoran The Garden Grille & Bar yang terletak di lantai lima Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menawarkan berbagai masakan Asia pada buffet makan malam dan makan siang untuk memulai keberuntungan di tahun Macan Air.

Hotel menyuguhkan buffet prasmanan sepuasnya dengan cita rasa menggiurkan pada malam Tahun Baru Imlek mulai pukul 18:00 hingga 21:30 WIB dan makan siang pada hari Imlek tanggal 1 Februari 2022 pada pukul 11:30 hingga 14:30 WIB.

Untuk menikmatinya, kamu hanya perlu mengeluarkan budget mulai dari harga Rp238.000++ per orang, serta setengah harga untuk anak usia 5 hingga 12 tahun. Untuk menambah kemeriahan Tahun Baru Imlek, makan malam akan ditemani dengan pertunjukan alat musik tradisional, guzheng.

Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Imlek dengan Deretan Diskon Hotel IniDok. Hilton Garden Inn

Pada malam Tahun Baru Imlek, kamu dapat menikmati Yee Sang di atas meja masing-masing, yang dianggap sebagai simbol kelimpahan, kemakmuran, dan kekuatan. Pada buffet akan tersedia berbagai macam dim sum, Lumpia Kulit Tahu, Seafood Szechuan, Bebek Peking, Roasted Chicken, Beef Brisket, Tom Yum, Ayam Kung Pao, serta Ikan Tim dengan Saus Kacang Hitam.

Makan malam juga dilengkapi dengan pilihan makanan penutup yang beragam, dari berbagai macam es krim, jajan pasar, dan tidak ketinggalan kue keranjang. 

Sementara itu, pada 1 Februari 2022, kamu dapat menikmati makan siang spesial lengkap dengan menu otentik Asia yang terdiri dari hidangan lezat. Seperti Thai Beef Salad, berbagai macam dim sum, Spring Roll, Ebi Katsu, Sup Asparagus & Kepiting, Steam Boat, Roasted Chicken, Daging Sapi Lada Hitam, Cap Cay, Ikan Asam Manis, makanan penutup, dan es krim.

Khusus untuk tamu yang melakukan pemesanan dan pembayaran sebelum tanggal 23 Januari 2022, akan mendapatkan promo early bird. Makan malam Tahun Baru Imlek dengan harga Rp238.000++ per orang dan makan siang Tahun Baru Imlek seharga Rp218.000++ per orang.

Raffles Jakarta

Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Imlek dengan Deretan Diskon Hotel IniDok. Raffles Hotel

Menyambut Tahun Baru Imlek 2022 ini ada cukup banyak promo yang bisa kamu nikmati bersama keluarga, nih, Bela. Mulai dari menu brunch, makan malam, hampers, dan pesan antar untuk dinikmati di rumah.

Dimulai dari Chinese New Year Brunch yang bisa kamu nikmati pada tanggal 1 Februari 2022. Dengan menu khas Asia yang dimasak sempurna oleh chef andalan Arts Café Raffles Jakarta, kamu bisa menikmatinya dengan harga mulai dari Rp688.000++ per orang. Harga tersebut sudah termasuk free flow Chinese tea.

Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Imlek dengan Deretan Diskon Hotel IniDok. Raffles Hotel

Chinese New Year Dinner di Arts Café Raffles Jakarta dibanderol harga yang sama dengan menu Chinese New Year Brunch mereka. Yakni, Rp688.000++ per orang. Tapi, menu yang disajikan sedikit berbeda. Kamu bisa menikmati sashimi segar dan makanan khas Asia lainnya yang lezat.

Tapi, jika kamu ingin merayakan tahun baru di rumah bersama keluarga, Arts Café Raffles Jakarta menghadirkan menu yang bisa kamu pesan. Mulai dari Rp2.300.000++ per paketnya, kamu sudah bisa menikmati menu khas restoran yang lengkap. Mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga makanan penutup.

Itulah tadi daftar promo restoran hotel yang bisa kamu manfaatkan untuk berkumpul dan merayakan tahun baru bersama keluarga. Jadi, sudah ada rencana apa, nih?

Baca Juga: Gandeng Dian Sastro, ZEN Tableware Edisi Imlek Meriahkan Hari Istimewa

Baca Juga: 9 Tradisi Imlek Populer yang Mulai Punah, Termasuk Menyalakan Petasan

Baca Juga: 7 Minuman Khas Imlek di Indonesia yang Segar dan Kaya Manfaat