Yummy App kembali memberikan tambahan uang buat kamu!  Kamu bisa mendapatkan total uang hingga Rp2,1 juta pada bulan ini dalam bentuk Yummy Point. Caranya?

Ajak 10 teman per hari untuk download Yummy App dan daftar menggunakan kode referral-mu. Yuk, cari tahu panduan dan syarat penggunaan kode referral biar dapat poin tambahan!

1. Panduan Referral

Promo Referral di Yummy App Bisa Bikin Kamu Makin Tajir, Ini Caranya!IDN Media

Untuk mendapatkan referral bisa kamu lihat dengan cara berikut ini.

  1. Ajak teman-temanmu untuk download Yummy App.
  2. Temanmu wajib melakukan pendaftaran akun baru dengan menggunakan kode referral-mu yang tertera di kolom “Kode Referral” di halaman akun. Untuk mengetahui kode referral-mu, lihat di halaman Akun > Section Kode Referral.
  3. Setelah temanmu berhasil melakukan pendaftaran, mereka wajib menyelesaikan misi: "Menonton 3 Video Resep yang Berbeda di Yummy App."
  4. Kamu akan mendapat update sejauh mana progress misi temanmu di halaman Akun > Section Proses Referral.
  5. Kamu juga bisa mengingatkan temanmu untuk menyelesaikan proses referral, yakni dengan menggunakan fitur Ingatkan di halaman Akun > Section Proses Refferal.
  6. Setelah temanmu menyelesaikan misinya, kamu akan mendapat notifikasi untuk melakukan klaim reward, yang bisa kamu lakukan dengan menekan tombol Klaim di dalam halaman Akun > Section Proses Referral.
  7. Setelah melakukan klaim, Yummy Point sebesar 70 poin (setara Rp7.000) akan masuk di akun Yummy App kamu, dan Yummy Point sebesar 30 poin (setara Rp3.000) akan masuk di akun Yummy App temanmu secara otomatis.
  8. Redeem poin dari program referral ini harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku di Yummy App. Yummy berhak melakukan suspend atau membekukan Yummy Point di akun yang terbukti melakukan kecurangan.

2. Syarat dan Ketentuan Referral

Promo Referral di Yummy App Bisa Bikin Kamu Makin Tajir, Ini Caranya!IDN Media

Supaya kamu cepat mendapatkan pundi-pundi yang kamu inginkan, jangan lupa cek syarat dan ketentuan berikut ini.

  1. Temanmu sudah download Yummy App dari link yang kamu berikan.
  2. Lalu, temanmu mendaftarkan diri atau membuat akun Yummy dengan memasukkan kode referral-mu di kolom “Kode Referral” pada halaman Lengkapi Data Akun.
  3. User pengguna kode referral, wajib menonton 3 video resep yang berbeda di Yummy App.
  4. User pemilik kode referral  wajib menekan tombol klaim di dalam halaman dashboard > Yummy Point > Section Proses Referral, supaya Yummy Point Referral masuk.
  5. Kode referral merupakan kode unik yang dimiliki setiap pengguna Yummy App, yang dapat dibagikan kepada teman dan kerabat untuk mendaftar sebagai pengguna Yummy App yang valid.
  6. Yummy Point bisa didapatkan dari jumlah total kode referral  kamu yang berhasil digunakan oleh pengguna lain untuk mendaftar akun yang valid di Yummy App, lalu User pengguna kode referral, wajib menonton tiga video resep yang berbeda di Yummy App.
  7. Perhitungan konversi dari jumlah total kode referral yang berhasil digunakan oleh pengguna lain adalah:
    • User pemilik kode referral mendapatkan 70 Yummy Point (setara Rp 7.000)
    • User pengguna kode referral mendapatkan 30 Yummy Point (setara Rp 3.000)
    • Minimum jumlah Yummy Point yang bisa ditukarkan atau redeem sebesar: 2.500 Yummy Point.
  8. Perhitungan total kode referral yang berhasil digunakan oleh pengguna lain hanya berdasarkan dari dashboard Yummy App.
  9. Jumlah Yummy Point otomatis akan berkurang setelah melakukan proses redeem.
  10. Apabila pengguna Yummy App terbukti melakukan kecurangan, Yummy App berhak membekukan akun pengguna Yummy App tersebut secara sepihak dan berhak mengajukan tuntutan ke jalur hukum bila diperlukan.
  11. Setiap pengguna Yummy App yang ingin menukar Yummy Point harus mengunggah foto KTP dan buku tabungan. Keterangan identitas pemilik rekening pada buku tabungan harus sama persis dengan identitas pemilik KTP yang diunggah.
  12. Redeem Yummy Point hanya bisa melalui semua rekening bank BCA dan diproses dengan estimasi waktu maksimal tujuh hari kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional).
  13. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, kirimkan email melalui: hello@yummy.co.id

3. Jangan Lupa Upload Resep, Biar Yummy Point Makin Menggunung

Promo Referral di Yummy App Bisa Bikin Kamu Makin Tajir, Ini Caranya!IDN Media

Selain dari kode referral kamu bisa menambah Yummy Point dengan mengunggah resep kreasimu sendiri. Caranya bisa kamu lihat berikut ini.

  1. Pastikan telah sign up atau login di Yummy App.
  2. Masuk ke halaman Komunitas dan klik Buat Resep. Isi semua kolom yang telah disediakan, supaya kesempatan resepmu di-publish lebih tinggi! Kalau sudah selesai menulis resep, klik Upload Resep.
  3. Hasil upload resep kamu akan muncul pada menu Dashboard di halaman Akun. Kamu bisa mengecek resepmu disetujui atau tidak, dan berhasil publish di halaman Disetujui.
  4. Resep yang disetujui Chef Yummy mendapat 100 poin, setara Rp10 ribu.
  5. Di halaman Dashboard juga terdapat Yummy Point  yang menunjukkan akumulasi poin dari penulisan resep. Setiap resep yang berhasil publish akan mendapatkan 100 poin, setara dengan Rp10 ribu.

Ayo buruan ajak teman-teman kamu sebanyak-banyaknya! Promo ini cuma berlangsung hingga 30 September aja, lho! 

Baca Juga: Resep Bobba Earl Grey Dessert Box