Kabar bahagia datang untuk kamu yang suka memasak. Sekarang melalui aplikasi Yummy App, kamu bisa mendapatkan THR jutaan rupiah dan grand prize Honda Scoopy hanya dengan mengunggah resep masakan favorit kamu, lho!

Penasaran bagaimana cara ikutannya? Simak syarat dan ketentuan kompetisinya di bawah ini ya!

Event Yummy #JagoMasak Periode 1 Sudah Dimulai

Posting Hasil Masakan Bisa Dapat Honda Scoopy! Ini Caranya.Yummy Indonesia

Yummy App, sebuah aplikasi yang fokus pada konten resep masakan dari IDN Media kembali mengapresiasi ratusan ratusan ribu pengguna aktifnya dengan total reward puluhan juta rupiah melalui program #JagoMasak.

Yummy App percaya dengan menyediakan konten resep-resep berkualitas, para pengguna Yummy dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Ini karena resep-resep yang ada di Yummy App telah dikurasi sebelumnya, sehingga semua pengguna Yummy App akan terbantu menyediakan dan memastikan kualitas makanan untuk diri sendiri maupun keluarga.

Program #JagoMasak Yummy dibagi menjadi 3 periode dan berlangsung sejak Maret-Desember 2020.

Periode 1 #JagoMasak akan berlangsung di bulan Maret-Mei 2020 
Hadiah utama: THR Rp5 juta rupiah

Periode 2 #JagoMasak akan berlangsung Juni-Agustus 2020 
Hadiah utama: Kamera Mirrorless Fujifilm X-A20

Periode 3 #JagoMasak akan berlangsung September-Desember 2020. 
Hadiah utama: Samsung Galaxy A70 (atau merk lain yang nilainya setara) 
Grand Prize akhir tahun: Honda Scoopy 

Syarat dan Ketentuan Event Yummy #JagoMasak

Posting Hasil Masakan Bisa Dapat Honda Scoopy! Ini Caranya.Yummy Indonesia

Udah nggak sabar mau ikutan Event Yummy #JagoMasak, Bela? Sabar dulu, supaya usaha kamu nggak sia-sia, perhatikan dulu syarat dan ketentuannya berikut ini.

  1. Periode 1 berlangsung di bulan Maret-Mei 2020, dengan daftar misi mingguan yang akan diumumkan di Instagram @Yummy.IDN dan aplikasi Yummy App. Supaya nggak ketinggalan misinya, yuk langsung follow Instagram Yummy dan unduh aplikasinya di PlayStore atau AppStore.
  2. Kalau kamu berhasil menyelesaikan 1 misi, maka kamu berhak mendapatkan 1 kupon. Jadi jika kamu mengikuti seluruh misi selama 12 minggu, kamu akan mendapat maksimal 24 kupon (kupon tidak bisa diakumulasikan). Setiap menyelesaikan 1 misi, secara otomatis kamu akan mendapatkan 1 kupon yang dapat dilihat di halaman “JAGO MASAK” Yummy App.
  3. List hadiah yang bisa pengguna dapatkan di periode 1 adalah sebagai berikut. 
    Hadiah Utama
    Pemenang #1 THR Rp 5 juta 
    Pemenang #2 THR Rp 2 juta 
    Pemenang #3 THR Rp 1 juta 

    Hadiah Hiburan THR Rp 500 ribu untuk 7 orang 
    Hadiah Hiburan THR Rp 250 ribu untuk 40 orang 

    Pemenang kategori khusus, masing-masing mendapatkan THR Rp1 juta, kategori tersebut adalah sebagai berikut.
    Chef Community dengan total resep publish terbanyak 
    Resep Community dengan rating tertinggi & mendapatkan rating terbanyak 
    Resep Community yang mendapatkan favorite terbanyak 
    Resep Chef Community Pilihan Editor
  4. Semua hadiah (kecuali THR dengan kategori khusus) akan diundi sesuai dengan banyaknya kupon yang sudah kamu kumpulkan. Pengundian Hadiah Utama dapat disaksikan secara live di Live Yummy App, Instagram @Yummy.IDN atau YouTube Yummy Indonesia Official di akhir periode (tanggal akan diumumkan di sosial media Yummy). Pemenang hadiah hiburan akan diumumkan lewat e-poster yang akan diunggah di Yummy App.
  5. Unggahan resep oleh editor akan dilakukan mulai dari tanggal 9 Maret 2020 - 31 Mei 2020, sehingga penerimaan submit resep akan ditutup di tanggal 24 Mei.
  6. Untuk mengikuti undian Grand Prize Honda Scoopy, pengguna harus mengikuti setidaknya 1 periode penuh dari event #JagoMasak yang akan berlangsung hingga akhir tahun. Grand Prize Honda Scoopy akan diundi setelah akhir periode 3, event #JagoMasak periode bulan September hingga Desember 2020.  

Siapkan Resep Terbaikmu

Posting Hasil Masakan Bisa Dapat Honda Scoopy! Ini Caranya.Yummy Indonesia

Supaya kamu bisa mendapatkan hadiah keren dari Yummy, siapkan resep terbaikmu sebanyak-banyaknya, ya. Semakin banyak kamu unggah hasil masakanmu, semakin besar peluangmu untuk mendapatkan THR dan grand prize Honda Scoopy.

Mulai masak sekarang yuk, karena #MasakItuGampang!

Baca Juga: Resep Ramuan Mpon-Mpon yang Ampuh Mencegah Virus Corona