Bulan Ramadan selalu menjadi momen yang tepat untuk menghadirkan menu-menu spesial dibandingkan di hari-hari biasanya. Salah satu yang selalu menyajikan menu spesial saat bulan Ramadan adalah gerai kopi Starbucks. Tak tanggung-tanggung, gerai kopi ini menghadirkan tiga minuman khusus Ramadan dan dua minuman spesial sebagai peringatan hari jadinya yang ke-17.

Minuman spesial apa saja yang dihadirkan oleh Starbucks? Simak penjelasannya berikut ini yuk!

Minuman Spesial Ramadan

Meriahkan Ramadan, Gerai Kopi Ini Hadirkan Minuman SpesialPopbela.com/Starbucks Indonesia

Sweet Cascara Black Tea

Rasa klasik teh dengan sedikit tambahan saus Cascara, begitu pas dinikmati untuk berbuka puasa.

Iced Cloud Matcha Latte

Minuman istimewa dengan paduan susu, espresso, serta matcha cold foam yang begitu lembut akan membuatmu merasa sangat rileks saat menikmatinya.

Chocoffee Jelly Frappuccino

Bagi pencinta cokelat, minuman ini bisa menjadi pilihan untuk berbuka. Minuman ice blended rasa cokelat dengan topping whipped cream dan saus cokelat serta dark coffee jelly yang begitu nikmat di setiap seruputannya.

Minuman Spesial Ulang Tahun Ke-17

Meriahkan Ramadan, Gerai Kopi Ini Hadirkan Minuman SpesialPopbela.com/Starbucks Indonesia

Birthday Cream Frappuccino 

Minuman Anniversary yang menjadi favorit ini, begitu pas untuk dinikmati sepanjang hari. Teksturnya yang creamy begitu sempurna menjadi satu antara vanilla, hazelnut, dan cokelat.Tidak ketinggalan, whipped cream dan saus cokelat turut melengkapi untuk menambah kenikmatannya.

Black Forest Frappuccino 

Coba bayangkan kue Black Forest kegemaranmu ada dalam sebuah minuman? Cita rasa yang kaya akan cokelat dan raspberry dipastikan menghasilkan rasa yang nikmat. Paduan Frappuccino roast, signature cokelat, dan sirup raspberry dengan toping whipped cream dan taburan kokoa dipastikan akan menambah kemeriahan momen spesial ini.

Melihat fotonya saja, rasanya kita tidak sabar untuk mencicipinya ya. Semua menu di atas hanya ada di bulan Ramadan lho, jangan sampai terlewat untuk mencobanya.

Baca Juga: Dari Buah Hingga Bunga, Ini Campuran Kopi Kekinian yang Harus Dicoba