Menjangkau pasar yang lebih premium, Aqua menghadirkan air dalam kemasan dengan kemasan eksklusif. Air minum yang dikenal dengan nama Aqua Reflections ini baru saja meluncurkan label kemasan barunya. Dikemas dalam botol kaca, bukan hanya menjadikan air minum ini terkesan premium dan eksklusif, Aqua Reflections juga membagikan kisah lokal mengenai sumber air yang digunakannya.

Penasaran seperti apa kisah yang dibagikan dan bentuk kemasan baru dari Aqua Reflections? Simak yuk!

Sejarah Gunung Salak, Lokasi Sumber Air Aqua Reflections

Lebih Eksklusif, Air Minum Ini Hadirkan Kisah Lokal di Tiap KemasannyaPopbela.com/Niken Ari

Sumber air Aqua Reflections terletak di Lido, sebuah kawasan yang dilindungi dan diawasi melalui studi geologi dan hidrologi, di mana setiap fase perjalanan air dianalisa untuk memahami asal muasalnya. Kawasan ini berada di kaki Gunung Salak, yang nama aslinya datang dari bahasa Sansekerta "Salaka" yang berarti perak atau silver. Gunung Salak merupakan gunung berapi di Jawa Barat dengan ketinggian 2.211 meter di atas permukaan laut.

Keindahan Gunung Salak Menjadi Inspirasi Kemasan Baru Aqua Reflections

Lebih Eksklusif, Air Minum Ini Hadirkan Kisah Lokal di Tiap KemasannyaPopbela.com/Aqua Reflections

Kehadiran Aqua Reflections dengan desain elegan ini terinspirasi dari kemurnian air yang berasal dari satu sumber di Gunung Salak. Perjalanan yang dimulai dari sacred home tersebut, membuatnya tersaring melalui bebatuan vulkanis yang telah ada selama ratusan tahun, menyatu dengan mineral baik yang menjadikan setiap tetes dalam Aqua Reflections sebuah persembahan alam bagi semua yang menikmatinya.

"Kemasan ini menandakan perjalanan baru untuk Reflections yang menawarkan air minum single-sourced untuk mengisi pasar premium dan juga mencerminkan gaya hidup modern yang sehat dan dinamis. Ini juga menjadi pernyataan kami bahwa kami bangga akan asal muasal kami, karena ini akan menjadi desain label yang akan terus dapat ditemukan pada waktu ke depan," jelas Flora Tobing, Brand Manager Aqua Reflections.

Kemasan Baru yang Lebih Ramah Lingkungan

Lebih Eksklusif, Air Minum Ini Hadirkan Kisah Lokal di Tiap KemasannyaPopbela.com/Niken Ari

Sebagai bagian dari Aqua yang memiliki komitmen #BijakBerplastik yang dikampanyekan sejak tahun lalu untuk mengurangi sampah plastik di Indonesia, Aqua Reflections tidak lagi menggunakan plastic sleeve pada kemasan barunya. Tidak hanya berusaha untuk selalu tersedia bagi penikmat utamanya, Aqua Reflections juga akan terus berinovasi untuk konsumen dan berkolaborasi dengan para mitra agar bisa menjadi merek yang dipilih dan menginspirasi untuk mengapresiasi jati diri sesungguhnya.

Baca Juga: Inilah 8 Makanan Khas India yang Paling Terkenal di Dunia