Kemarin, 19 April 2021, restoran cepat saji McDonald's mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan BTS lewat menu terbarunya yang diberi nama BTS Meal. Kolaborasi spesial ini langsung menarik perhatian warganet, mengingat BTS adalah boy group terbesar saat ini.

Kapan dan menu apa saja yang akan disajikan di BTS Meal ini? Simak deretan faktanya berikut ini.

BTS Meal, menu kolaborasi McDonald's dengan figur publik dunia

Melalui foto berbentuk logo BTS yang terbuat dari susunan kentang goreng, McDonald's mengumumkan bahwa BTS Meal akan dapat dinikmati mulai bulan Mei 2021 mendatang. Menu yang berkolaborasi dengan figur publik ini menjadi salah satu menu edisi spesial yang jumlahnya terbatas.

Menu terbatas ini dihadirkan oleh McDonald's melalui program "Signatures Order", yang dimulai sejak tahun 2020 lalu. Pada program ini, McDonald's berkolaborasi dengan seleb yang sedang booming untuk membuat menu McDonald's favoritnya yang bisa dipesan oleh penggemar mereka.

Apa saja yang ada di BTS Meal?

Deretan Fakta BTS Meal, Kolaborasi Spesial McDonald's dan BTSUnsplash.com/JC Gellidon

Penasaran ada apa saja di menu BTS Meal ini, Bela? Kabarnya, di BTS Meal ini kamu akan mendapatkan 10 potong Chicken McNuggets, World Famous Fries berukuran sedang, serta Medium Coke. Makanan tersebut akan lebih menggugah selera dengan tambahan cabai manis dan saus celup Cajun, yang terinspirasi oleh resep dari McDonald's di Korea Selatan.

Kamu yang suka dengan makanan Korea, sepertinya harus mencoba BTS Meal ini, deh!

Jadwal resmi BTS Meal di berbagai negara

Deretan Fakta BTS Meal, Kolaborasi Spesial McDonald's dan BTSTwitter.com/mcdonalds

BTS Meal mulai hadir di gerai McDonald's pada bulan Mei 2021 mendatang. Amerika Serikat, Austria, Bahama, Brazil, Kanada, dan Kolombia menjadi negara pertama yang akan menyajikan menu BTS Meal, yakni pada 26 Mei 2021. Secara berkelanjutan, BTS Meal akan hadir di negara-negara lainnya.

BTS Meal juga akan masuk, kok, ke Indonesia. Namun, Indonesia menjadi negara terakhir yang disambangi BTS Meal pada 25 Juni 2021. Duh, harus sabar menunggu, nih!

BTS bukan figur publik pertama yang berkolaborasi dengan McDonald's

"Signatures Order" menjadi salah satu program andalan McDonald's yang berkolaborasi dengan figur publik untuk menghadirkan menu khusus. BTS bukanlah figur publik pertama yang berkolaborasi dengan McDonald's.

Sebelumnya, ada Travis Scott Meal dan J Balvin Meal yang sudah lebih dulu membuat menu spesial bersama McDonald's, di program tersebut.

Bagaimana, Bela? Siap antri untuk mendapatkan menu spesial kolaborasi BTS dengan McDonald's ini?

Baca Juga: Cetak Rekor, 5 Fakta Kesuksesan Konser BTS 'Bang Bang Con 21'

Baca Juga: Super Gemes! Ini 13 Gerai McDonald's Paling Keren di Dunia

Baca Juga: 10 Desain Gerai McDonald's Paling Unik di Dunia