Pada 11 Mei yang lalu, redaksi Popbela kedatangan satu paket WHOPPER® dari BURGER KING®. Kejutan tersebut tentu saja menyenangkan di masa isolasi mandiri seperti ini. Apalagi membuat kami saling berkontak sapa lewat ponsel sambil menunjukkan burger kami masing-masing. 

Ternyata orang-orang yang beruntung bukan hanya kami. BURGER KING® mengadakan "Bukber Terbesar Dengan WHOPPER®" di beberapa daerah di Jakarta dengan lebih dari 2,000 orang dan 300 keluarga menikmati dan merayakan buka bersama (bukber) dengan menu paket WHOPPER®. 

Dengan memberi kesempatan para partisipan untuk merasakan buka bersama dengan WHOPPER®, BURGER KING® berharap mampu menghadirkan pengalaman berbagi dan saling menghubungkan masyarakat meski tidak bersama.

Mengajak warga Indonesia untuk menjaga tradisi

BURGER KING® Gelar Bukber Terbesar di Masa Social DistancingDok. Burger King

Seperti kita tahu, bukber merupakan tradisi yang tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia selama bulan Ramadan. Adanya pandemi ini, membuat tradisi bukber terpaksa tak bisa dilakukan karena pembatasan sosial.

Vaibhav Punj, Head of BURGER KING® Indonesia menjelaskan, “Buka bersama adalah tentang berbagi dan berkumpul menjalin silaturahmi yang selama ini dapat kami rasakan di restaurant kami. Dengan situasi saat ini di mana datang ke restoran BURGER KING® Bersama keluarga dan kerabat untuk buka bersama tidak memungkinkan, kami ingin tetap membagikan semangat positif serta menjaga tradisi tersebut.”

Bukber terbesar BURGER KING® ramaikan media sosial

BURGER KING® Gelar Bukber Terbesar di Masa Social DistancingDok. Burger King

Bukber terbesar BURGER KING® juga meramaikan media sosial dengan tagar #BukberTerbesarDenganWhopper. Kerabat dan keluarga dari beberapa daerah di Jabodetabek berpartisipasi dalam “Bukber Terbesar Dengan WHOPPER®” dengan menghubungi outlet terdekat tempat BURGER KING® memasang pengumuman di sekitar area tersebut. Para partisipan pun menunjukkan kegembiraan dan antusiasmenya bersama keluarga melalui media sosial dengan #BukberTerbesarDenganWhopper.

Sebar kebaikan dengan berbagi WHOPPER® kepada kerabat dan keluarga

BURGER KING® Gelar Bukber Terbesar di Masa Social DistancingDok. Burger King

Untuk langkah selanjutnya, BURGER KING® ingin terus melanjutkan semangat Bukber dengan WHOPPER®. Kamu dapat memesan menu WHOPPER® Berbagi melalui aplikasi BURGER KING®, baik pengiriman ke rumah atau langsung di outlet (Drive-Thru & Take Away) untuk dapat mengirimkan WHOPPER® gratis pada sanak keluarga maupun kerabat di seluruh Indonesia hingga tanggal 24 Mei 2020. 

Setelah memesan WHOPPER® Berbagi pada aplikasi, konsumen dapat memasukkan nomor telepon dari keluarga atau kerabat yang akan menerima WHOPPER® gratis. Mereka akan menerima notifikasi via SMS untuk satu kupon yang kemudian dapat digunakan di aplikasi. Kupon ini dapat digunakan melalui aplikasi BURGER KING® untuk pembelian berbagai jalur – pengiriman langsung ke rumah, drive-thru atau take away pada 100 outlet BURGER KING® di 22 kota di Indonesia.

Kamu sendiri bagaimana, Bela? Sempat ikut bukber kemarin atau berminat mengirimkan WHOPPER® gratis ke keluarga terdekat?

Baca Juga: 6 Makanan Berbahan Dasar Beras yang Selalu Ada Saat Lebaran

Baca Juga: Biar Nggak Mubazir, Ini 5 Tips Menyimpan Makanan Sisa Lebaran

Baca Juga: Resep Sambal Goreng Ati Pelengkap Ketupat Lebaran