Cokelat memang salah satu makanan lezat yang disukai banyak orang. Banyak olahan cokelat yang menjadi favorit, bukan hanya karena rasanya, tetapi juga karena bentuknya yang beragam dan bisa dikonsumsi bersama bahan makanan lain.

Menyambut hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya, cokelat menjadi camilan paling laris karena cocok diberikan sebagai kado untuk gebetan, pacar, atau siapapun yang kita sayang. Memanfaatkan momen ini, KITKAT mengeluarkan varian dan kemasan unik. Apa ya?

Bukan Cuma Enak Dimakan, Cokelat Pink Ini Cocok untuk Kodein GebetanDok. Internet

Menyambut hari kasih sayang, Nestle KITKAT meluncurkan inovasi produk terbaru yang menghadirkan paduan dua keunikan rasa yang berbeda, yaitu rose dan berry untuk pertama kalinya di Indonesia.

Mengusung tema KITKAT Kado Kode, KITKAT juga meluncurkan edisi Special Valentine Pack yang menghadirkan cara berbeda untuk mengungkapkan rasa kasih sayang bagi orang-orang terdekat kita.

Bukan Cuma Enak Dimakan, Cokelat Pink Ini Cocok untuk Kodein Gebetannestle.co.id

“Break the definition of love adalah alasan mengapa kita menghadirkan KITKAT Kado Kode. Kita ingin para penikmat KITKAT bisa berbagi ungkapan rasa kasih sayang dengan cara yang unik dan tidak hanya merayakannya dengan pasangan, namun juga dirayakan bersama teman, sahabat, dan keluarga. Apalagi dengan kehadiran KITKAT Rose untuk pertama kalinya di Indonesia, diharapkan varian terbaru ini bisa menambah keistimewaan perayaan hari kasih sayang di tahun ini,” jelas Brand Manager Chocolate PT Nestle Indonesia, Prima Nestiti Paramita.

Selain memadukan dua cita rasa unik, kemasan KITKAT Rose juga hadir dengan ragam kata seperti “Dear”, “You”, “Love”, “Friend”, dan “Best” yang dapat dipadukan untuk nantinya dapat disesuaikan kepada siapa kode tersebut akan diberikan.

Hadirnya Special Valentine Pack juga menambah keseruan lainnya dalam menciptakan kreasi kode untuk orang tersayang. Kamu mau kasih cokelat ke siapa di Hari Valentine tahun ini?  

Baca Juga: 9 Keuntungan Bagi Kamu yang Suka Makan Cokelat