Meski belum bisa bertemu secara langsung, berpelukan, atau berjabat tangan, menyampaikan perasaan kepada keluarga, teman dan orang-orang terdekat yang selalu ada dan mendukung kita, tetap bisa dilakukan dengan cara yang lebih bermakna. 

SilverQueen dalam rangka Hari Kasih Sayang 2021, melanjutkan kampanye #BanyakMaknaCinta yang menginspirasi orang untuk mengungkapkan perasaan di masa pandemi ini. Tidak hanya kepada pasangan, tetapi juga kepada keluarga, teman, orang-orang terdekat, maupun orang-orang yang sudah membantu selama ini, karena cinta itu luas dan memiliki banyak makna. 

Intip, yuk, paket spesial sekaligus kampanye Silverqueen di tahun 2021 berikut ini.

Ungkapkan perasaanmu lewat microsite dan paket spesial Silverqueen

Pada momen pandemi saat ini, SilverQueen ingin membantu menyampaikan perasaan kamu, baik secara langsung maupun virtual. Meski #DiRumahAja, perasaanmu dapat bisa tersampaikan dengan mengirimkan sesuatu yang spesial. 

SilverQueen #BanyakMaknaCinta kembali hadir dengan kemasan khusus bertuliskan pesan-pesan untuk mengungkapkan #GiveLove, #GiveJoy, #GiveHug, #GiveSmile, dan #GiveThanks. Kamu juga dapat menuliskan pesanmu sendiri melalui microsite dan mengirimkan paket personal ini kepada yang tersayang. 

Kini, mengungkapkan perasaan dapat dilakukan dengan cara yang unik dan menyenangkan, bukan hanya kepada pasangan, tetapi juga ke orang-orang lain yang mendukung hidup kita.

Kemasan yang lebih beragam untuk ungkapkan perasaanmu

Kemasan khusus SilverQueen #BanyakMaknaCinta tahun ini juga hadir dalam lebih banyak ungkapan. Selain #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks, kini Silverqueen dilengkapi juga dengan #GiveJoy dan #GiveHug untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada orang lain, terutama di masa yang sulit saat ini. 

Ada pula kemasan berbentuk paket khusus dengan desain spesial rose, hingga dalam format ukuran satu kilogram yang dapat ditemukan di supermarket terdekat maupun di Delfi official store pada e-commerce seperti Tokopedia.

#BanyakMaknaCinta berbagi manisnya hari kasih sayang kepada mereka yang terdampak pandemi

#BanyakMaknaCinta, Paket Valentine Menggemaskan dari Silverqueen Dok. SilverQueen

Bertepatan dengan hari Valentine tahun ini, kampanye #BanyakMaknaCinta juga berbagi kepada mereka yang terdampak pandemi COVID-19, seperti para tenaga kesehatan dan ojol. Tujuannya, supaya kita selalu saling mendukung dan tetap berpikir positif untuk melewati masa sulit ini.

“Di momen pandemi ini, SilverQueen juga ingin berbagi manisnya hari kasih sayang kepada mereka yg terdampak dari situasi saat ini. Untuk itu, SilverQueen membagikan puluhan ribu batang cokelat kepada para pasien Covid dan tenaga medis di Wisma Atlet, serta mitra driver Gojek yang telah banyak mendukung kita ketika harus #DiRumahAja," ungkap Ivonne Adelina Dewi, Marketing and Innovation Manager PT CERES.

#BanyakMaknaCinta, Paket Valentine Menggemaskan dari Silverqueen Dok. SilverQueen

Dalam kampanye #BanyakMaknaCinta, SilverQueen juga berkolaborasi dengan beberapa Youtuber dan Influencer muda. Antara lain Fadil Jaidi, Jerome Polin, Jessica Jane, Anya Geraldine, Misell, dan masih banyak lagi untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang tersayang dan mengajak masyarakat melakukan hal yang sama dengan apa yang mereka lakukan.

Yuk, Bela, ungkapkan perasaanmu juga kepada orang yang selama ini sudah banyak membantu kita. Satu ungkapan kecil dari kita, bermakna besar untuk mereka.

Baca Juga: Sambut Valentine, Ungkapkan Perasaanmu Lewat Kemasan Baru Cadbury 

Baca Juga: Olahan Dessert dari Cokelat dan Stroberi yang Bikin Ngiler

Baca Juga: 7 Destinasi Manis untuk Penggemar Cokelat