Kamu tentu sudah nggak asing dengan brand makanan seperti Kopi Kulo, Pochajjang Korean BBQ, Kitamura Shabu-Shabu, Oseng Mie Jontor, Mazeru, Xiji Street Snack, MoTahuAja, Bu Eva Spesial Sambal, sampai Xi Bo Ba, bukan? Bagi kamu yang tinggal di Jabodetabek, kedai dari brand tersebut sering kamu temui di pinggir jalan.

Sekarang, meski masih di masa pandemi, kamu tetap bisa menikmati deretan makanan dan minuman dari deretan merek itu secara aman di rumah. Sebab, pada 17 Maret 2021 lalu, KULO Group, perusahaan yang menaungi seluruh brand, baru saja meluncurkan aplikasi pesan makanan secara online dengan nama KULO App.

Apa bedanya aplikasi tersebut dengan aplikasi pesan antar lainnya, ya? Simak lima keuntungan yang kamu dapatkan saat pesan makanan di aplikasi KULO berikut ini.

1. Kuloku Points yang bisa langsung kamu tukarkan dengan produk gratis

5 Keuntungan yang Kamu Dapatkan Saat Pesan Makanan di Aplikasi KULODok. KULO

Keuntungan pertama yang bisa kamu dapatkan saat berbelanja di aplikasi KULO adalah mendapatkan poin. Poin ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan produk gratis untuk pembelanjaan berikutnya.

Untuk pengguna baru, kamu akan langsung mendapatkan 250 Kuloku Points. Di dalam aplikasi, juga ada kode referal yang bisa kamu sebarkan ke teman atau kerabat. Jika temanmu menggunakan kode referal kamu saat registrasi, kamu akan mendapat tambahan poin lagi.

2. Promo berbeda setiap hari yang khusus hanya ada di aplikasi

5 Keuntungan yang Kamu Dapatkan Saat Pesan Makanan di Aplikasi KULODok. KULO

KULO App cocok banget untuk kamu yang sedang hemat, tapi tetap ingin makan enak. Soalnya, ada promo dari masing-masing brand berbeda setiap harinya. Promo ini hanya dapat kamu nikmati di aplikasi KULO. Lumayan banget, ya, untuk anak kos. Bisa tetap hemat, tapi terus makan enak.

3. Memesan lebih dari satu brand sekaligus secara bersamaan

5 Keuntungan yang Kamu Dapatkan Saat Pesan Makanan di Aplikasi KULODok. KULO

Biasanya, nih, di aplikasi layanan pesan antar, kita hanya bisa memesan satu makanan dari satu restoran saja. Jika ingin memesan lagi, kamu harus menunggu sampai pesanan itu selesai dulu. Tapi, saat menggunakan aplikasi KULO, kamu bisa memesan dari dua atau tiga brand sekaligus secara bersamaan. Jadi, lebih hemat waktu, kan?

4. Ongkos kirim lebih hemat

5 Keuntungan yang Kamu Dapatkan Saat Pesan Makanan di Aplikasi KULODok. KULO

Meskipun KULO App bekerja sama dengan pihak ketiga untuk mengantarkan pesanan hingga sampai ke rumahmu, namun ongkos kirimnya tetap lebih hemat dibandingkan dengan aplikasi lainnya. KULO App akan mengarahkan pesananmu ke gerai terdekat, sehingga kamu tak perlu menunggu lama untuk menikmati makananmu.

5. Gerai yang akan terus bertambah setiap bulannya

5 Keuntungan yang Kamu Dapatkan Saat Pesan Makanan di Aplikasi KULODok. KULO

Jangan takut menunggu lama untuk memesan makanan dan minuman di KULO App. KULO Group berkomitmen untuk terus menambah gerai mereka di beberapa kota di Indonesia pada tahun 2021 ini.

“Sesuai dengan misi KULO Group untuk terus menyediakan makanan dan minuman berkualitas terbaik dengan harga terjangkau, kami membuat aplikasi mobile KULO dimana pelanggan bisa lebih hemat dalam menikmati hidangan lokal maupun mancanegara. Kami percaya bahwa semua masyarakat Indonesia dapat menikmati berbagai macam kuliner dengan kualitas terbaik tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Tidak perlu khawatir, pelanggan juga tidak akan kehabisan pilihan makanan dan minuman karena semua ada di KULO. Ke depannya, kami juga akan menghadirkan lebih banyak inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia kami dan terlebih lagi, masyarakat Indonesia,” kata Michelle Sulistyo, Chief Marketing Officer KULO Group.

Jadi, ingin pesan yang mana dulu, nih, Bela?

Baca Juga: Review: Hangry, Aplikasi Pesan Makanan Online yang Nggak Bikin Bingung

Baca Juga: 7 Rekomendasi Minuman Segar di Kopi Dari Hati yang Wajib Kamu Cicipi

Baca Juga: Hari Musik Nasional, Janji Jiwa X JOOX Racik “Kopi, Musik Cerita Jiwa”