Siapa di sini yang sering menonton video di TikTok jika sedang ada waktu senggang? Perhatikan deh, dari platform tersebut muncul beragam menu makanan dan minuman baru yang jadi viral karena banyak orang penasaran ingin mencobanya.

Setelah dalgona coffee dan menu dessert dari Bittersweet by Najla, kini giliran Korean garlic cheese bread yang jadi primadona. Sayangnya, jika kamu ingin memesan makanan ini, harus sabar menunggu karena kebanyakan toko menerapkan sistem pre order atau pesan terlebih dulu untuk menikmatinya.

Berikut ini Popbela sudah mengumpulkan empat toko di Jakarta yang menjual Korean garlic cheese bread tanpa harus PO, buat kamu yang nggak suka menunggu. Di mana saja tokonya? Simak, yuk!

1. Super Furry

4 Korean Garlic Cheese Bread yang Bisa Kamu Pesan Tanpa POPopbela.com/Ayu Utami

Pertama, ada Super Furry. Kafe yang terletak di Pondok Indah Mall dan Neo Soho Mall ini menyajikan dua menu Korean garlic cheese bread dengan dua varian, yakni The Original Garlic Bun atau yang dikenal dengan nama The OG dan The Originial Mentai & Garlic Bun atau The OMG. Harga satu buah Korean garlic cheese bread dipatok Rp52 ribu untuk The OG dan Rp63 ribu untuk The OMG.

2. Tanamo Coffee

4 Korean Garlic Cheese Bread yang Bisa Kamu Pesan Tanpa POPopbela.com/Ayu Utami

Kalau kamu nggak terlalu suka keju, kamu bisa mencoba Korean tuna mentai bread dari Ketagihan Pisang yang tersedia di Tanamo Coffee. Bukan cuma tuna, Tanamo Coffee juga menghadirkan varian lainnya, yakni oreo cheese bread dan Korean chocolate rhum bread. Untuk semua varian, kamu bisa mencobanya dengan harga Rp35 ribu per buah.

3. Ohana Kitchen

4 Korean Garlic Cheese Bread yang Bisa Kamu Pesan Tanpa POPopbela.com/Ayu Utami

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media

Penasaran dengan rasa original Korean garlic cheese bread? Kamu bisa mencoba di Ohana Kitchen. Nggak neko-neko, Ohana Kitchen benar-benar menghadirkan Korean garlic cheese bread dengan rasa yang 'aman'. Harganya pun murah, hanya Rp35 ribu per buah.

4. O'Delice Cafe

4 Korean Garlic Cheese Bread yang Bisa Kamu Pesan Tanpa POPopbela.com/Ayu Utami

Terakhir ada O'Delice Cafe. Sesuai dengan namanya, Premium Korean cheese garlic bread O'Delice Cafe benar-benar menghadirkan rasa premium. Ukurannya yang besar, pas untuk brunch sambil menunggu makan siang. Harga satu porsi Koreas cheese garlic bread di O'Delice Cafe adalah Rp55 ribu dan yang premium Rp75 ribu per buah.

Itulah beberapa toko yang menjual Korean garlic cheese bread di Jakarta tanpa harus PO. Semua Korean garlic cheese bread yang Popbela sebutkan di atas bisa kamu pesan melalui aplikasi pesan-antar online. Jadi, ingin mencicipi yang mana, Bela?

Baca Juga: Nggak Nyangka! 7 Makanan dan Minuman Ini Berpotensi Merusak Otak

Baca Juga: Makanan yang Mendadak Viral Saat Pandemi Corona

Baca Juga: Viral di TikTok, Ini Resep Cloud Bread Anti Gagal